4 Altcoin Berpotensi Untung Besar di Dunia Crypto 2024: TFT, AVAX, DOT, NEAR

4 Altcoin Berpotensi Untung Besar di Dunia Crypto 2024: TFT, AVAX, DOT, NEAR

Di tengah gempita pasar crypto yang semakin meriah, tahun 2024 membuka lembaran baru bagi para investor crypto yang mencari peluang emas. Dengan tren bullish yang sudah mulai menggeliat, beberapa altcoin menunjukkan sinyal kuat akan memberikan imbal hasil yang luar biasa.

TRUE Token: Kekuatan Baru di iGaming

TRUE Token (TFT) muncul sebagai proyek GameFi baru yang menjanjikan pertumbuhan dan keuntungan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan sistem NFT Token Offering (NTO) yang eksklusif, TFT menawarkan kesempatan emas bagi para adopter awal untuk meningkatkan investasi mereka secara signifikan.

Dengan dukungan lebih dari $3,45 juta dan pengembangan game serta blockchain selama enam tahun, TRUE Token siap mengambil alih dunia iGaming. Dengan lebih dari 4 juta pemain aktif dan minat dari 16.000 game pihak ketiga, TRUE Token menjanjikan masa depan yang cerah bagi para investor.

Avalanche dan Polkadot: Dua Raksasa yang Bergejolak

avalanche crypto
Sumber: Crypto News Flash

Avalanche menunjukkan tren yang bercampur aduk, dengan sentimen pasar yang berhati-hati namun optimis. Teknologi canggih dan transaksi cepat serta hemat biaya membuat Avalanche tidak bisa diabaikan. Fitur unik seperti Subnets yang disesuaikan menjanjikan prospek yang cerah bagi AVAX.

Baca Juga: Likuidasi SOL FTX Estate: Langkah Strategis atau Kebangkitan Pasar Crypto?

Di sisi lain, Polkadot mengalami fluktuasi sentimen pasar. Teknologinya yang memungkinkan koneksi antar blockchain dan kapasitas transaksi yang lebih besar menarik perhatian. Keunggulan teknis dan potensi Polkadot dalam masa depan interaksi blockchain mungkin akan meningkatkan kepercayaan dan investasi dalam token DOT.

NEAR Protocol: Harapan Baru di Horizon

near pangkas karyawan
Sumber: Near Blog

Sentimen pasar terhadap NEAR Protocol sangat positif, dengan pergerakan harga yang mayoritas naik. Pendekatan inovatif NEAR dalam menyelesaikan masalah umum di teknologi blockchain, seperti penggunaan sharding, menjanjikan peningkatan kecepatan transaksi dan efisiensi jaringan.

Dengan dukungan pendanaan yang signifikan dan tim yang kuat, NEAR Protocol menempatkan dirinya sebagai pemain serius di ruang aplikasi terdesentralisasi. Solusi unik seperti sharding Nightshade dan Rainbow Bridge menunjukkan pendekatan yang inovatif, yang mungkin akan lebih meningkatkan kepercayaan dan menarik perhatian di pasar crypto yang kompetitif.

Kesimpulan

Sementara AVAX, DOT, dan NEAR menawarkan prospek yang menarik, TRUE Token (TFT) menonjol dengan penawaran NFT Token Offering (NTO) yang unik, membuka peluang investasi yang menarik, terutama di metaverse iGaming yang berkembang.

Dengan proses pengembangan yang panjang dan komunitas yang aktif, TFT siap untuk pertumbuhan yang signifikan, menandakan peluang yang menjanjikan bagi investor selama kenaikan pasar crypto di tahun 2024.

Baca Juga: Ini Dia Peluang Terakhir Untuk Mengarungi Gelombang Crypto Sebelum Pasar Meroket!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: