5 Airdrop Terbaru Solana & Cara Mendapatkannya

5 Airdrop Terbaru Solana & Cara Mendapatkannya

Dunia crypto selalu penuh dengan peluang, dan airdrop di jaringan Solana adalah salah satu cara terbaik untuk memanfaatkannya. Berikut adalah 5 airdrop Solana yang telah dipantau oleh akun Twitter @0xGumshoe dan alasan mengapa airdrop tersebut menjanjikan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kamino: Dinamis di Solana

kamino 2.0
Sumber: Akun X Gumshoe

Gumshoe, yang dapat diikuti di @0xGumshoe, membagikan guide singkat mengenai peluang menarik dalam airdrop Solana.

Pertama adalah airdrop dari Kamino. Meskipun sistem poin belum aktif, Kamino Finance (@Kamino_Finance) memberikan sinyal bahwa aktivitas farming sudah mulai mengumpulkan poin untuk airdrop.

Peluang untuk mendapatkan poin meliputi peminjaman, penyediaan likuiditas, dan aktivitas trading. Penyediaan likuiditas kemungkinan akan memberikan poin terbanyak.

Bac Juga: 5 Airdrop Crypto yang Layak Diperhatikan, Ada Inceran Kamu?

Drift Protocol dan Parcl: Strategi Baru untuk Airdrop

Drift Protocol, yang terkenal di kalangan pengguna Ethereum dan merupakan DEX Perp terbesar di Solana saat ini, dapat diikuti di @DriftProtocol. Mereka menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan poin, termasuk peminjaman, staking di vault, penyediaan likuiditas, dan trading.

Sementara itu, Parcl, yang dapat diikuti di @Parcl, juga menjanjikan meskipun sistem poinnya belum aktif. Aktivitas trading diharapkan akan memberikan poin lebih banyak, dan partisipasi aktif di komunitas Discord mereka juga akan dihargai.

Baca Juga: Mengenal Pyth Network yang Luncurkan 250 Juta Airdrop!

Zeta Markets dan Marginfi: Peluang Airdrop dengan Skor Tinggi

airdrop crypto 2023
Sumber: Bitcoinist

Zeta Markets (@ZetaMarkets) menawarkan sistem Z-Score, di mana Anda bisa mendapatkan poin dengan trading. Semakin besar volume trading Anda, semakin tinggi skor yang didapat. Anda juga bisa membeli NFT untuk menggandakan poin Anda.

Di sisi lain, marginfi (@marginfi) mungkin sudah terlambat untuk mendapatkan airdrop besar bagi pengguna dengan modal kecil, tetapi bagi yang memiliki modal besar, ini bisa menjadi airdrop terbesar setelah JUP dan JTO.

Dalam dunia crypto, airdrop bisa menjadi cara efektif untuk memperoleh keuntungan. Dengan memahami dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh airdrop di jaringan Solana, Anda bisa membuka pintu untuk keuntungan yang signifikan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari revolusi crypto dengan memanfaatkan airdrop-aidrop terbaik di Solana.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.