Terungkap! Rahasia di Balik Fenomena Baby Doge Coin

Terungkap! Rahasia di Balik Fenomena Baby Doge Coin

Apakah kamu pernah mendengar tentang Baby Doge Coin? Mata uang crypto yang menggemaskan ini telah mencuri perhatian banyak investor crypto dengan keunikan dan janji keuntungan pasif.

Dengan total pasokan yang mencapai angka fantastis dan mekanisme transaksi yang unik, Baby Doge Coin menawarkan lebih dari sekadar investasi crypto, tetapi juga sebuah komunitas yang penuh keceriaan.

Keunikan Baby Doge Coin

Baby Doge Coin bukan sekadar mata uang crypto biasa. Setiap transaksi yang terjadi dikenakan biaya sebesar 10%, yang mana jika kamu menjual 1 juta BABYDOGE, kamu akan dikenakan biaya sebesar $100.000.

Biaya ini kemudian dibagi dua, dengan 5% didistribusikan kembali kepada pemegang BABYDOGE yang ada, dan 5% lainnya digunakan untuk meningkatkan likuiditas pasar crypto. Biaya transaksi yang tinggi ini bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Baby Doge Coin: Cryptocurrency Baru yang Sedang Naik Daun, Layak untuk Investasi?

Sistem ini dirancang untuk memberi insentif kepada pemegang jangka panjang dan mengurangi volatilitas harga. Dengan mekanisme ini, setiap pemegang BABYDOGE berpotensi mendapatkan penghasilan pasif dari setiap transaksi yang terjadi dalam jaringan.

Asal Usul dan Cara Kerja Baby Doge Coin

prospek babydogecoin
Sumber: Analytics Insights

Diluncurkan pada 1 Juni 2021, Baby Doge Coin adalah kreasi dari Christian Campisi, yang juga berada di balik Save Lands dan Pawz. Meskipun informasi tentang tim pengembang tidak banyak diungkap, Campisi sendiri telah tampil di depan komunitas melalui video, mengklaim sebagai pendiri mata uang crypto ini.

Sebagai token BEP-20, Baby Doge Coin berjalan di atas Binance Smart Chain (BSC), yang menawarkan kecepatan dan efisiensi transaksi lebih baik dibandingkan blockchain lainnya. Ini memungkinkan biaya gas yang rendah dan proses transaksi yang cepat, hanya dalam waktu sekitar lima detik.

Risiko dan Potensi Investasi Baby Doge Coin

Meskipun memiliki momen di mana harganya melonjak, Baby Doge Coin dianggap bukan investasi yang baik untuk jangka panjang. Terdapat banyak tanda peringatan yang mengindikasikan risiko tinggi, termasuk volatilitas harga dan kurangnya transparansi dari tim pengembang.

Namun, bagi kamu yang tertarik dan ingin mencoba, Baby Doge Coin dapat dibeli melalui PancakeSwap, sebuah platform pertukaran crypto yang tidak termasuk dalam bursa crypto besar. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, penting bagi kamu untuk melakukan riset mendalam dan mempertimbangkan risiko yang ada.

Paragraf Penutup

Baby Doge Coin mungkin menawarkan keunikan dan potensi penghasilan pasif, namun seperti mata uang crypto lainnya, ia juga membawa risiko yang tidak boleh diabaikan. Sebelum terjun ke dalam investasi ini, pastikan kamu telah memahami sepenuhnya mekanisme dan risiko yang terlibat. Ingat, dalam dunia crypto, kehati-hatian adalah kunci utama.

Baca Juga: Mengenal Baby Doge Coin (BABYDOGE): Meme Coin yang Berperan dalam Amal dan Adopsi Hewan?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi