Ragnarok Online Hadir di Ronin, Siap Menggebrak Dunia Game Blockchain!

author:

Ragnarok Online Hadir di Ronin, Siap Menggebrak Dunia Game Blockchain!

Jakarta, Pintu News – Dunia game blockchain kembali diramaikan dengan kehadiran Ragnarok Online, franchise game legendaris yang telah mendunia.

Ragnarok: Monster World, game strategi yang menggabungkan elemen tower defense dan koleksi monster, akan segera hadir di Ronin Network pada kuartal ketiga tahun 2024.

Kolaborasi antara Gravity, pengembang asli Ragnarok asal Korea Selatan, dan Sky Mavis, studio di balik Ronin Network, menjanjikan pengalaman bermain game yang seru dan inovatif.

Ragnarok Online: Sebuah Legenda Game MMORPG

Ragnarok Online telah menjadi fenomena global sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002. Game MMORPG ini telah diunduh lebih dari 167 juta kali di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan miliaran dolar.

Baca juga: Illuvium Umumkan Peluncuran Private Beta 4 dan Bagikan Airdrop Senilai 250.000 ILV!

Ragnarok Online juga telah sukses di platform PC dan mobile, dengan total unduhan lebih dari 150 juta kali. Dengan basis penggemar yang begitu besar, tidak heran jika franchise ini melebarkan sayapnya ke dunia game blockchain.

Ragnarok: Monster World, Game Blockchain yang Ditunggu-tunggu

Sumber: X

Ragnarok: Monster World dikembangkan oleh ZERO X AND, sebuah studio game berbasis di Singapura yang telah memperoleh hak lisensi dari Gravity.

Tim pengembang ZERO X AND terdiri dari para veteran industri game yang sebelumnya telah bekerja pada proyek-proyek terkenal seperti Blade for Kakao, Shot Online, Cross Fire, dan game-game untuk jaringan LINE.

Ragnarok: Monster World akan hadir dengan gameplay yang unik dan menantang. Pemain dapat menjinakkan dan mengumpulkan Ragmons, monster-monster unik dalam game, lalu melatih mereka dan terlibat dalam pertempuran pemain lawan pemain (PvP) untuk mendapatkan hadiah.

Baca juga: 4 Token Crypto Ronin Ecosystem yang Patut Dilirik di 2024!

Pembaruan di masa mendatang akan memperkenalkan fitur-fitur tambahan, serta manfaat yang terkait dengan partisipasi komunitas.

Masa Depan Cerah Ragnarok: Monster World

Tidak bisa dipungkiri, peluncuran Ragnarok: Monster World di jaringan Ronin sangat dinantikan oleh para penggemar Ragnarok Online dan pecinta game blockchain.

Dengan gameplay yang inovatif dan dukungan dari tim pengembang yang berpengalaman, Ragnarok: Monster World berpotensi menjadi game-changer dalam dunia game blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Binance