Radix (XRD): Teknologi Blockchain yang Mengubah Dunia Crypto!

Radix (XRD): Teknologi Blockchain yang Mengubah Dunia Crypto!

Radix DLT, teknologi blockchain yang sedang naik daun, menawarkan solusi revolusioner bagi pengembang aplikasi keuangan desentralisasi (DeFi). Dengan protokol layer-1 yang canggih, Radix memungkinkan pengembang membangun dan menskalakan aplikasi DeFi tanpa risiko serangan hacker dan eksploitasi smart contract.

Inilah yang membuat Radix menjadi topik hangat di dunia crypto saat ini. Yuk, ketahui lebih lagi mengenai Radix (XRD) pada berita berikut ini!

Radix DLT: Solusi Cerdas untuk Pengembangan DeFi

radix dlt adalah
Sumber: Coinmarketcap

Radix DLT adalah teknologi terintegrasi yang dirancang untuk mengatasi hambatan dalam pengembangan aplikasi DeFi.

Radix menawarkan lingkungan yang aman dan skalabel bagi pengembang untuk membangun aplikasi DeFi tanpa harus khawatir tentang risiko eksploitasi dan serangan hacker.

Selain itu, Radix juga memberikan insentif kepada komunitas pengembangnya melalui token XRD asli mereka. Dengan Radix, pengembang dapat membangun aplikasi dengan cepat, menciptakan hasil yang dapat diprediksi di ledger, dan mendapatkan imbalan atas peningkatan yang mereka buat pada protokol.

Baca Juga: Kaspa (KAS): Cryptocurrency yang Gabungkan Keunggulan Bitcoin dan Ethereum!

Token Radix (XRD): Mata Uang Digital Masa Depan

token radix xrd adalah
Sumber: Radix DLT

Token Radix (XRD) adalah token asli dari jaringan Radix DLT. Token ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti membayar biaya transaksi di jaringan dan sebagai bagian dari mekanisme Delegated Proof of Stake (DPoS) Radix.

Dengan total pasokan maksimum 24 miliar token XRD, Radix DLT menyimpan 10% (2,4 miliar) untuk pengembangan proyek di masa depan. Selain itu, token XRD juga dapat ditukar dengan token e-Radix (eXRD), versi ERC-20 dari token XRD, yang kompatibel dengan semua aplikasi DeFi di ekosistem Ethereum.

Baca Juga: Frax Finance dan Frax Shares (FXS): Rahasia Dibalik Stabilitas Cryptocurrency!

Olympia Mainnet: Landasan Radix DeFi

Olympia Mainnet adalah rilis awal dari Jaringan Publik Radix. Ini menandai awal dari pengembangan ekosistem DeFi Radix dan memperkenalkan teknologi inti Radix yang akan menjadi dasar semua pembaruan protokol di masa depan.

Olympia juga menandai peluncuran token XRD asli dan tiga perangkat lunak baru, yaitu Radix Explorer, Radix Desktop Wallet, dan Radix Node.

Secara keseluruhan, Radix DLT membawa perubahan besar dalam dunia crypto dengan menyediakan solusi DLT yang sangat komposisi dan dapat diskalakan. Dengan token XRD asli dan “DeFi Lego bricks” yang sangat fleksibel, Radix membuka peluang baru bagi pengembang aplikasi DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: