Raca Coin: Metaverse Baru yang Tengah Viral, Ini Harganya Sekarang!

Raca Coin: Metaverse Baru yang Tengah Viral, Ini Harganya Sekarang!

Radio Caca, sebuah organisasi desentralisasi (DAO), telah menarik perhatian investor dan penggemar crypto di seluruh dunia. Dengan beragam fitur seperti NFT, permainan berbasis penghasilan, dan Metaverse, Radio Caca menjanjikan revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Radio Caca?

Menurut NowPayments, Radio Caca adalah platform Metaverse yang mencakup berbagai permainan 3D dan pasar NFT. Dua komponen utama dari Metaverse Radio Caca adalah planet United States of Mars (USM) dan permainan Metamon.

Di planet USM, pengguna dapat membangun bangunan, memiliki tanah virtual, menghadiri konser, dan berdagang NFT. Sedangkan Metamon adalah permainan pertempuran NFT berbasis Play-to-Earn.

Radio Caca dikembangkan oleh DAO Radio Caca dan saat ini merupakan salah satu dari 10 proyek Metaverse terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Baca Juga: RACA USM Metaverse Bikin Siswa Bisa Pergi Sekolah ke Luar Angkasa! Gimana Caranya?

Token RACA: Koin Asli Radio Caca

token raca
Sumber: Inthepasttoys

RACA coin adalah token asli dari ekosistem Radio Caca dan digunakan untuk tata kelola DAO dan permainan virtual. Token ini diperdagangkan pada harga $0,0019 dengan kapitalisasi pasar sebesar $560 juta.

RACA memiliki pasokan maksimum 500 miliar token, dengan 70% atau 300 miliar token beredar saat ini. Token ini dapat digunakan untuk berbagai layanan dan produk di Radio Caca, termasuk pembelian NFT dan partisipasi dalam ekonomi Metaverse USM.

Token RACA dapat diperdagangkan di bursa seperti Phemex, dan memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang berkat fitur-fitur baru yang terus ditambahkan oleh Radio Caca.

Baca Juga: Tesla Melampaui NVIDIA? AI Chip Baru Tesla Diprediksi Akan Mendominasi Pasar!

Fitur dan Potensi Radio Caca

Radio Caca menawarkan berbagai fitur menarik seperti USM Metaverse, permainan Metamon, dan pasar NFT eksklusif. Pengguna dapat menjelajahi planet virtual, berpartisipasi dalam pertempuran NFT, atau berdagang NFT di pasar.

Proyek ini didukung oleh tim pengembang dari berbagai belahan dunia, termasuk Silicon Valley, Eropa, dan Asia. Dengan visi bersama untuk membangun dunia virtual masa depan, Radio Caca terus berinovasi dan menambahkan fitur baru.

Salah satu tujuan jangka panjang Radio Caca adalah meluncurkan blockchain publik mereka sendiri yang akan interoperable dengan blockchain lain, menunjukkan ambisi besar mereka di dunia crypto.

Radio Caca telah menunjukkan potensi besar sebagai salah satu proyek Metaverse terkemuka di dunia crypto. Dengan berbagai fitur inovatif dan komunitas yang tumbuh pesat, Radio Caca diharapkan menjadi pemain utama dalam evolusi dunia digital dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pemb

Referensi: