Quopi: Bot Trading Ciptaan AI yang Mengubah Dunia Trading!

Quopi: Bot Trading Ciptaan AI yang Mengubah Dunia Trading!

Dalam era digital saat ini, otomatisasi telah menjadi bagian integral dari berbagai industri. Di dunia trading, Quopi muncul sebagai bot trading yang sepenuhnya dibuat oleh AI, menjanjikan pendekatan baru dalam otomatisasi trading yang lebih canggih dan efisien. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Quopi: Sebuah Tinjauan Teknis

Quopi diwujudkan setelah timnya terlibat dalam penggunaan Generative Pre-Transformer untuk mempermudah persiapan dan penelitian strategi trading harian untuk sejumlah saham. Penelitian ini menghasilkan Quopi, dengan tim yang menciptakan GPT kustom dan menggabungkannya dengan konten informasi yang luas.

Hasil akhirnya adalah bot trading AI Quopi yang memberikan hasil sukses tanpa intervensi manusia tanpa kesalahan atau inefisiensi.

Tim Quopi telah mengembangkan versi GPT mereka sendiri dengan mendokumentasikan yang paling populer yang dirilis oleh OpenAI. Tujuannya adalah untuk menciptakan produk untuk investor ritel guna menghasilkan keuntungan dan membagikan kemampuan versi AI yang modern.

Baca Juga: Bot Crypto Ini Pinjam Rp2,9 Triliun dan Hanya Mengantongi Keuntungan Rp48 Ribu, Kok Bisa?

Bagaimana Quopi Membantu Trader Meraih Kesuksesan?

quopi bot trading
Sumber: Quopi

Dilansir dari Coingape, Quopi mampu memantau sejumlah data harga dan volume masa lalu dan menyaringnya menjadi pola dan tren yang menunjukkan waktu tertentu untuk membeli atau menjual aset.

Quopi memastikan pengguna dapat menganalisis semua faktor teknis dan non-teknis untuk memaksimalkan keputusan trading mereka. Berbagai alat fundamental seperti laporan laba, analisis industri, dan rasio keuangan juga tersedia bagi trader Quopi.

Dalam hal trading dengan bantuan program komputer, Quopi adalah bot trading algoritmik yang memiliki teknikalitas yang lebih halus yang membuatnya berguna dalam menentukan titik masuk dan keluar.

Baca Juga: Revolusi Trading Crypto, Bitget Luncurkan Fitur AI untuk Strategi Grid Trading!

Rencana Masa Depan Quopi

Quopi terus berupaya maju sebagai bot trading berdaya AI yang populer. Menurut situs resmi, ada kemungkinan aplikasi Quopi yang baru akan diluncurkan pada bulan September.

Setelah itu terjadi, Quopi akan mencapai setiap trader dan membantu mereka mendapatkan keuntungan melalui penggunaannya.

Meskipun Quopi memiliki peluang besar untuk menghasilkan keuntungan, tidak ada yang dijamin dalam dunia keuangan. Penggunaan yang tepat, strategi yang tepat, dan banyak faktor lainnya menentukan apakah perdagangan akan menguntungkan atau tidak.

Quopi, dengan pendekatan berbasis AI-nya, menjanjikan revolusi dalam dunia trading. Dengan teknologi yang terus berkembang dan inovasi yang tak henti-hentinya, masa depan trading tampaknya akan lebih otomatis, akurat, dan efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: