QuickSwap Meluncur di X Layer untuk Tingkatkan DeFi Polygon

QuickSwap Meluncur di X Layer untuk Tingkatkan DeFi Polygon

Jakarta, Pintu News – QuickSwap, bursa terdesentralisasi (DEX), telah resmi diluncurkan di X Layer Mainnet. Ini menandai momen penting bagi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dalam jaringan Polygon CDK. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi QuickSwap di X Layer Mainnet

Integrasi QuickSwap di X Layer menawarkan pengguna kemampuan pertukaran dan penyediaan likuiditas yang mulus, memposisikannya sebagai pengalaman DeFi teratas yang tersedia di jaringan.

QuickSwap memanfaatkan infrastruktur X Layer, jaringan Layer-2 bertenaga ZK pertama di dunia yang dibangun menggunakan Polygon CDK yang dibuat oleh OKX. X Layer merupakan jembatan penting dalam ekosistem OKX dan Ethereum dan terhubung ke jaringan Layer 2 lainnya dengan transaksi yang hemat biaya dan lebih cepat.

Interkonektivitas ini akan meningkat saat X Layer terintegrasi dengan AggLayer, meningkatkan aksesibilitas bagi lebih dari 50 juta pengguna OKX. Pengguna sekarang akan menikmati finalitas yang hampir instan, keamanan yang ditingkatkan, dan skalabilitas tinggi.

Baca Juga: OKX Luncurkan Mainnet Publik “X Layer” untuk Biaya Lebih Rendah!

X Layer Memungkinkan Transaksi Lancar di Seluruh Jaringan

kolaborasi quickswap dan x layer
Sumber: Medium

X Layer – jaringan Layer 2 bertenaga ZK pertama di dunia dan rantai samping yang dibangun dengan tumpukan teknologi Polygon CDK – diciptakan untuk menjadi jembatan antara badan pengguna OKX dan Ethereum Foundation.

Selain itu, jaringan ini akan dapat terhubung dengan rantai Layer 2 lainnya tanpa masalah, yang berarti bahwa individu akan dapat dengan mudah beroperasi di seluruh jaringan yang saling berhubungan.

Ketika AggLayer akan mengintegrasikan X Layer sepenuhnya, lebih dari 50 juta pengguna OKX akan beroperasi secara native di seluruh rantai yang terhubung ini. Selain itu, X Layer dapat melakukan transaksi tersebut dengan biaya yang jauh lebih murah dan jauh lebih cepat menggunakan teknologi zk-SNARK.

Baca Juga: LayerZero Berantas Aktivitas Sybil dengan Mekanisme Pelaporan Diri

Peluncuran QuickSwap di X Layer Mainnet Mendorong Pertumbuhan Ekosistem

Peluncuran QuickSwap di X Layer Mainnet merupakan langkah penting untuk mengkatalisasi aktivitas dan ekspansi di ekosistem X Layer dan selanjutnya menunjukkan komitmen QuickSwap untuk memaksimalkan adopsi dan kerja sama antara komunitas Polygon dan OKX.

Ini juga berkontribusi pada pertumbuhan dan pencapaian yang mengesankan dari ekosistem Polygon dan Ethereum. Bersama-sama di X Layer dan dengan ekspansi lintas rantai utama QuickSwap, masih banyak yang harus dilakukan karena dunia semakin dekat dengan masa depan keuangan terdesentralisasi yang berfungsi penuh.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi