Qredo Bertransformasi Menjadi Fusionchain, Siap Menggebrak Dunia Crypto!

Qredo Bertransformasi Menjadi Fusionchain, Siap Menggebrak Dunia Crypto!

Cryptocurrency terus mengalami perkembangan yang pesat, dan salah satu pemain utama dalam industri ini adalah Qredo. Namun, baru-baru ini, Qredo mengumumkan transformasinya menjadi Fusionchain, sebuah platform baru yang siap menggebrak dunia crypto. Dalam artikel ini, kami akan mengulas lebih dalam tentang transformasi Qredo menjadi Fusionchain dan apa saja dampaknya bagi para pengguna dan investor. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Transformasi Qredo Menjadi Fusionchain

transformasi qredo
Sumber: Akun X QRDO

Qredo, platform kustodian aset digital terkemuka, telah diakuisisi sebagian oleh perusahaan yang terkait dengan investor terkenal, Dan Tapiero. Akuisisi ini menandai dimulainya transformasi Qredo menjadi Fusionchain, sebuah platform baru yang akan membawa inovasi dan peluang baru bagi para pengguna dan investor.

usionchain akan menjadi entitas yang terpisah dari Qredo dan akan beroperasi di bawah nama baru. Meskipun Qredo mengalami transformasi, platform kustodian aset digitalnya akan tetap beroperasi seperti biasa.

Pelanggan Qredo tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini dan dapat terus menggunakan layanan kustodian yang aman dan terpercaya. Namun, token QRDO Qredo akan bermigrasi ke blockchain Cosmos ketika Fusionchain diluncurkan, membuka peluang baru bagi para pemegang token.

Baca Juga: Hyperlane: Jembatan Ajaib yang Menghubungkan Dunia Crypto Berbeda!

Peluang Baru bagi Pemegang Token QRDO

Migrasi token QRDO ke blockchain Cosmos merupakan salah satu aspek terpenting dari transformasi Qredo menjadi Fusionchain. Cosmos adalah platform blockchain yang memungkinkan interoperabilitas antara berbagai blockchain, sehingga membuka peluang bagi para pemegang token QRDO untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek inovatif di ekosistem Cosmos.

Dengan migrasi ini, token QRDO akan menjadi token asli (native token) untuk berbagai proyek berbasis Cosmos yang akan datang. Ini berarti bahwa para pemegang token QRDO akan mendapatkan akses eksklusif ke insentif dan airdrop dari proyek-proyek tersebut. Selain itu, token QRDO juga akan mendapatkan utilitas tambahan dan peningkatan nilai melalui tokenomics yang telah diperbarui.

Baca Juga: Avalanche Pimpin Pelepasan Token Senilai $900 Juta, Analis Peringatkan Dampak Pasar!

Tim Fusionchain dan Dukungan Investor

investor qrdo
Perusahaan-perusahaan dalam portofolio 10T Holdings. Sumber: 10T Holdings

Fusionchain akan dipimpin oleh tim yang berpengalaman dan ahli di bidang teknologi blockchain dan cryptocurrency. Randy Little, seorang mitra dari 1RT dan 10T, ditunjuk sebagai CEO Fusionchain. Ia memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak dan bisnis crypto.

Duncan Payne-Shelley, mantan CEO Qredo, akan menjabat sebagai CFO Fusionchain. Transformasi Qredo menjadi Fusionchain juga didukung oleh investor terkemuka di industri crypto

10T Holdings dan 1RoundTable Partners, dua perusahaan investasi yang dipimpin oleh Dan Tapiero, memainkan peran penting dalam akuisisi Qredo dan peluncuran Fusionchain. Dukungan dari investor berpengalaman ini memberikan kepercayaan dan stabilitas bagi proyek Fusionchain.

Kesimpulan

Transformasi Qredo menjadi Fusionchain merupakan langkah berani yang akan membawa inovasi dan peluang baru bagi para pengguna dan investor. Dengan migrasi token QRDO ke blockchain Cosmos, para pemegang token akan mendapatkan akses eksklusif ke berbagai proyek inovatif dan peningkatan utilitas token. Dipimpin oleh tim yang berpengalaman dan didukung oleh investor terkemuka, Fusionchain siap menggebrak dunia crypto dan menjadi pemain utama dalam industri ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi