Qatar Airways Meluncurkan QVerse dengan Pengalaman Mewah!

author:

Qatar Airways Meluncurkan QVerse dengan Pengalaman Mewah!

Qatar Airways telah membuat lompatan digital yang berani dengan mengumumkan QVerse. Platform VR inovatif ini berfungsi sebagai pintu masuk ke tur virtual yang spektakuler dari fasilitas penerbangan yang dihargai.

Di dalam QVerse, peserta dapat berjalan melalui area check-in Premium elit di Bandara Internasional Hamad (HIA), merasakan kemewahan terkenal dari Qsuite Kelas Bisnis, dan juga memiliki kesempatan untuk menjelajahi kabin Kelas Ekonomi yang luas.

Qatar Airways Mengungkap QVerse

Qatar Airways telah mengungkap QVerse, sebuah platform VR yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi fasilitas penerbangan mereka secara virtual. Dengan menggunakan teknologi VR (Virtual Reality) canggih, QVerse menciptakan lingkungan 3D yang realistis dari berbagai fasilitas penerbangan Qatar Airways, termasuk area check-in Premium, lounge, dan kabin pesawat.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat berinteraksi dengan lingkungan ini dalam cara yang sama seperti mereka akan melakukannya dalam kehidupan nyata, memberikan mereka pemahaman yang lebih baik tentang apa yang dapat mereka harapkan saat bepergian dengan Qatar Airways.

Salah satu fitur paling inovatif dari QVerse adalah penggunaan model 3D MetaHuman untuk anggota kru kabin. Model ini, yang disebut ‘Sama’, memberikan pengalaman yang lebih realistis dan imersif bagi pengguna.

Baca juga: Byte City dan TheSoul Publishing Luncurkan Penyanyi Virtual Pertama dalam Kompetisi Dance!

Sama dapat membantu pengguna saat mereka menjelajahi fasilitas penerbangan, menjawab pertanyaan mereka dan memberikan informasi tentang berbagai fitur dan layanan yang tersedia. Ini adalah langkah besar dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan menarik.

Selain itu, QVerse juga menawarkan diskon hingga 10% untuk pengguna yang menjelajahi lingkungan baru. Diskon ini dapat digunakan saat memesan tiket Kelas Premium atau Ekonomi dengan Qatar Airways.

QVerse Memperluas Batas Virtualnya

qatar airways luncurkan qverse
Airline Ratings

Setelah sukses besar peluncuran awalnya, Qatar Airways memperluas penawaran VR-nya. Setelah membiarkan pengguna melihat area check-in khusus, kelas bisnis, dan kursi reguler di Boeing 777-300 mereka, mereka menambahkan lebih banyak fitur online untuk orang-orang jelajahi.

Lebih lanjut, tur Qsuite dan Kelas Ekonomi Airbus A350-1000 telah ditambahkan ke menu. Selain itu, platform memberikan sekilas tentang Lounge Kelas Pertama Al Safwa yang mewah dan Lounge Kelas Bisnis Al Mourjan di HIA.

Komentar dari CEO Qatar Airways

ceo qatar airways qverse
Cision

CEO Grup Qatar Airways, Mr. Akbar Al Baker, berkomentar,

“Kemajuan teknologi telah membuka dunia baru peluang untuk meningkatkan penawaran digital yang tersedia untuk pelanggan kami. Karena kami terus berusaha memberikan keunggulan di setiap langkah, perjalanan pemesanan online bukanlah pengecualian, itulah sebabnya kami telah berinvestasi di QVerse. Penumpang sekarang dapat merasakan secara virtual layanan pemenang penghargaan kami di Bandara Internasional Hamad dan di pesawat kami.”

Baca juga: LVMH Gandeng Epic Games untuk Pengalaman Imersif yang Mengubah Dunia Fashion

Pada akhirnya, inisiatif QVerse yang berani dari Qatar Airways berdiri sebagai bukti komitmen maskapai penerbangan untuk merangkul inovasi digital. QVerse tidak hanya meningkatkan standar layanan pelanggan digital tetapi juga menawarkan sekilas yang mendebarkan ke masa depan penerbangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: