Pyth Network Luncurkan Data Pasar Real-Time di Hedera!

Pyth Network Luncurkan Data Pasar Real-Time di Hedera!

Pyth Network, penyedia terkemuka data pasar real-time untuk aplikasi blockchain, telah mengumumkan perkembangan signifikan dalam kolaborasinya dengan Hedera untuk DeFi. Langkah ini, yang disajikan dalam siaran pers pada tanggal 26 Februari, menggarisbawahi semakin pentingnya data pasar yang andal dalam ekosistem blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Pyth Network dan Hedera: Sebuah Langkah Maju di Sektor DeFi

pyth x hedera
Sumber: The HBAR Foundation

Kolaborasi antara Pyth Network dan Hedera menandai sebuah langkah maju yang signifikan dalam sektor DeFi. Dengan mengintegrasikan data pasar real-time dari Pyth Network, Hedera kini menyediakan akses ke informasi harga yang akurat dan terpercaya bagi para pengembang aplikasi DeFi.

Hal ini memungkinkan terciptanya aplikasi DeFi yang lebih canggih dan aman, serta membuka peluang bagi pengembangan instrumen keuangan inovatif di jaringan Hedera. HLiquity, protokol peminjaman terdesentralisasi yang dibangun di atas Hedera, menjadi salah satu yang pertama mengadopsi umpan data Pyth.

Dengan integrasi ini, HLiquity meningkatkan kemampuannya untuk melacak harga aset secara akurat, memastikan kelebihan agunan dari brankas pengguna, dan menjaga stabilitas protokol secara keseluruhan.

Baca Juga: Pyth Network: Oracle Generasi Baru yang Mengubah Dunia Keuangan!

Dampak Positif bagi Pengembang dan Pengguna DeFi

Kolaborasi Pyth Network dan Hedera memberikan dampak positif bagi para pengembang dan pengguna DeFi. Pengembang kini memiliki akses ke data pasar real-time yang akurat dan terpercaya, yang memungkinkan mereka untuk membangun aplikasi DeFi yang lebih canggih dan aman.

Pengguna DeFi juga akan mendapatkan manfaat dari aplikasi DeFi yang lebih stabil dan efisien, serta memiliki akses ke informasi harga yang lebih akurat untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Kesimpulan

Integrasi data pasar real-time dari Pyth Network ke Hedera menandai sebuah kemajuan signifikan dalam keuangan terdesentralisasi. Kolaborasi ini menyediakan infrastruktur penting bagi pengembangan aplikasi DeFi yang inovatif dan aman, serta membuka peluang bagi pertumbuhan dan adopsi DeFi secara lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi