Puffverse Migrasi ke Ronin Blockchain: Perluasan Ekosistem Gaming

Puffverse Migrasi ke Ronin Blockchain: Perluasan Ekosistem Gaming

Jakarta, Pintu News – Puffverse, proyek gaming yang berbasis karakter NFT yang awalnya dicetak di BNB Chain, baru-baru ini mengumumkan migrasi koleksinya ke jaringan gaming Ethereum, Ronin. Pengumuman ini disertai dengan peluncuran game berkonsep play-to-earn yang bernama PuffGo di jaringan tersebut, menandai langkah besar dalam evolusi platform mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Migrasi Ke Ronin dan Peluncuran PuffGo

Puffverse mengambil keputusan strategis untuk pindah ke blockchain Ronin dengan tujuan membuat univers 3D mereka lebih mudah diakses oleh pengguna Web2 dan Web3. Game baru mereka, PuffGo, adalah game pesta multiplayer yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah melalui konten yang dihasilkan oleh pengguna serta alat AI yang akan datang untuk merancang peta game dan metaverse melalui perintah teks.

PuffGo, yang mirip dengan hit Web2, Fall Guys, tetapi mencakup elemen play-to-earn, akan menjadi game pertama dari Puffverse yang diluncurkan di Ronin. Ini menandakan komitmen Puffverse untuk mengintegrasikan pengalaman gaming interaktif dengan potensi penghasilan melalui blockchain.

Baca Juga: Oasys dan Metabora SG dari Kakao Games Bergandengan Tangan untuk Game Blockchain

Pendanaan dan Dukungan Pengembangan

pendanaan puffverse
Sumber: Akun X Puffverse

Seiring dengan berita migrasi, Puffverse juga mengumumkan putaran pendanaan sebesar $3 juta yang dipimpin oleh Animoca Brands, raksasa investasi metaverse, dengan partisipasi dari pembuat Ronin, Sky Mavis, serta Arcane Group, Spartan Group, Foresight Ventures, HashKey Capital, dan Xu Family Office.

Dana ini akan mendukung pengembangan PuffGo serta penciptaan platform cloud gaming untuk membangun pengalaman metaverse yang dipersonalisasi.

Baca Juga: Para Gamer Merapat, Netmarble dan Wemade Kolaborasi dalam Game Blockchain!

Rencana Masa Depan dan Peluncuran Token

Puffverse berencana mengambil snapshot dari pemegang NFT di BNB Chain pada 29 April, dan kemudian melakukan airdrop versi Ronin dari aset tersebut ke dompet yang bersangkutan. Mereka juga berencana untuk meluncurkan token PUFF di Ronin tahun ini, bersamaan dengan koleksi NFT baru.

Langkah ini menunjukkan bagaimana Puffverse menggunakan teknologi blockchain untuk tidak hanya meningkatkan keterlibatan pengguna tetapi juga untuk mendorong adopsi massa dari aplikasi blockchain melalui gaming. Dengan pendekatan yang terintegrasi ini, Puffverse bertujuan untuk memperkuat posisinya di pasar gaming blockchain yang sedang berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: