Puffer Finance Raih Dana $5,5 Juta untuk Revolusi Staking Ethereum!

Array

Puffer Finance Raih Dana $5,5 Juta untuk Revolusi Staking Ethereum!

Puffer Finance, perusahaan infrastruktur blockchain, berhasil mengumpulkan dana sebesar $5,5 juta USD dalam putaran pendanaan awalnya. Dana ini diharapkan dapat mempercepat pengembangan solusi Secure-Signer dan meningkatkan partisipasi dalam jaringan Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengatasi Tantangan Validator Ethereum

puffer finance
Sumber: PR News Wire

Dilansir dari Coindesk, Puffer Finance mengenali tantangan yang dihadapi oleh validator dalam jaringan Ethereum Proof-of-Stake (PoS), terutama risiko kehilangan semua ETH yang di-stake akibat kesalahan perangkat lunak atau kesalahan pengguna.

Untuk mengatasi hal ini, Puffer mengembangkan Secure-Signer, alat tanda tangan jarak jauh yang dirancang untuk mencegah validator Ethereum melakukan pelanggaran yang dapat dihukum, dengan membatasi akses ke kunci validator.

Baca Juga: Manajer Aset Bersaing untuk Luncurkan ETF Ethereum di Amerika Serikat!

Dukungan Besar untuk Secure-Signera

Secure-Signer bukan hanya solusi, tetapi juga mendapat dukungan dari Ethereum Foundation dengan pemberian hibah sebesar $120.000, menegaskan pentingnya alat ini dalam ekosistem Ethereum.

Dana yang baru saja dihimpun akan digunakan untuk mempercepat pengembangan Secure-Signer sebagai solusi open-source untuk kebaikan publik dan menciptakan kolam staking tanpa izin yang efisien dari segi modal.

Baca Juga: Setelah Ledakan ETF Bitcoin, Kini 6 Perusahaan Ajukan Proposal ETF Ethereum!

Mengurangi Hambatan Bagi Staker Rumahan

puffer finance seed funding
Sumber: Akun Twitter Puffer Finance

Puffer Finance sedang aktif mengembangkan protokol untuk mengurangi hambatan masuk bagi staker rumahan dan membantu mereka mendapatkan hadiah tambahan.

Protokol ini akan efektif mengurangi persyaratan ikatan dari 32 ETH menjadi hanya 2 ETH, memberikan alternatif yang layak secara finansial dibandingkan dengan Penyedia Staking Likuid yang terpusat.

Dengan pendanaan baru dan inovasi yang sedang dikembangkan, Puffer Finance berambisi untuk mengubah cara staking di jaringan Ethereum, membuatnya lebih aman dan mudah diakses bagi semua pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array