Pudgy Penguins Luncurkan Mainan Baru, Koleksi ‘Left Facing’ yang Menggemparkan!

Pudgy Penguins Luncurkan Mainan Baru, Koleksi ‘Left Facing’ yang Menggemparkan!

Pudgy Penguins, merek NFT yang terkenal, kembali menciptakan sensasi dengan peluncuran mainan anak-anak terbarunya. Setelah kesuksesan koleksi Banana Suit yang ludes dalam waktu 7 detik, kini mereka memperkenalkan koleksi ‘Left Facing’ yang terinspirasi dari Pudgy Penguin #6873. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pudgy Penguins dan Kesuksesan di Amazon

left facing collectible
Sumber: NFT Evening

Pudgy Penguins telah menciptakan gelombang besar di Amazon dengan mainan anak-anak mereka. Dalam waktu 48 jam setelah peluncuran mainan vinyl dan boneka plush pertama mereka, sekitar 20.000 unit terjual, menghasilkan pendapatan sekitar setengah juta USD.

Kesuksesan ini bahkan melampaui merek besar Amazon seperti Disney, Transformers, Barbie, dan Lego.

Baca Juga: Proyek NFT Pudgy Penguins Berkolaborasi dengan WME, Wujudkan Ekspansi ke Film, TV, dan Gaming?

Lebih dari Sekadar Mainan: Pengalaman Digital Pudgy World

Dilansir dari NFT Evening, mainan Pudgy Penguins dilengkapi dengan ‘kode pengalaman digital’ yang dapat ditukarkan. Dengan memindai label ini, kolektor dapat menyelam ke dalam ‘Pudgy World’, dunia virtual yang penuh dengan aktivitas berpusat pada komunitas yang menampilkan makhluk Antartika yang lucu ini.

Kesuksesan mainan ini juga mencerminkan popularitas NFT Pudgy Penguins. Harga NFT dengan harga terendah meningkat sekitar 22%, dari $8.800 (4,85 ETH) menjadi sekitar $10.000 (5,95 ETH).

Baca Juga: NFT Pudgy Penguins Mengumpulkan Rp132 Miliar untuk Perluas Properti Web3

Koleksi ‘Left Facing’ dan Kolaborasi dengan NTWRK

ntwrk x pudgy penguins
Sumber: Akun Twitter Pudgy Penguins

Koleksi ‘Left Facing’ dirilis pada 8 Agustus 2023 di toko online NTWRK. Kolaborasi ini membuka pintu bagi komunitas kolektor yang lebih luas, termasuk para pecinta seni yang mungkin baru pertama kali diperkenalkan dengan dunia NFT.

Selain itu, Pudgy Penguins juga berkolaborasi dengan SASOM, platform kolektibel puncak berbasis di Thailand, untuk memperluas merek mereka di pasar Asia.

Meskipun ada kekhawatiran tentang etika mengenalkan produk anak-anak yang memerlukan dompet kripto untuk memanfaatkan sepenuhnya pengalaman merek, Pudgy Penguins terus menggabungkan kolektor mainstream ke dalam alam semesta blockchain mereka melalui jenis item seperti ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: