Terobosan Baru di Dunia NFT: Pudgy Penguins Luncurkan Game Metaverse!

author:

Terobosan Baru di Dunia NFT: Pudgy Penguins Luncurkan Game Metaverse!

Apakah kamu siap untuk petualangan yang menggemaskan di dunia metaverse? Pudgy Penguins, koleksi NFT yang populer di Ethereum, siap menggebrak dengan pengumuman terbaru mereka. Bersiaplah untuk menyelami Pudgy World, sebuah game NFT yang akan membawa komunitas ke dimensi baru di tahun 2024!

Ekspansi Imperium Pudgy Penguins

Pudgy Penguins tidak hanya sekadar koleksi gambar profil. Setelah mengalami kontroversi dan pergantian kepemimpinan, mereka kini mengumumkan rencana ambisius untuk memperluas kerajaan NFT mereka.

Baca juga: Ledakan Besar! Koleksi NFT Pudgy Penguins Melonjak 530% dalam Volume Perdagangan

Dengan dana segar sebesar $9 juta, Pudgy Penguins telah menempatkan mainan plush mereka di lebih dari 2.000 toko Walmart dan Hot Topic di AS. Mereka juga berhasil menarik perhatian dengan video viral yang meraih jutaan tayangan di media sosial.

Pudgy World, yang diperkenalkan melalui trailer di Art Basel Miami, akan menjadi game 3D yang dapat dimainkan langsung dari browser. Pemilik NFT Pudgy Penguins dan pemilik mainan plush akan dapat mengadopsi karakter virtual yang mirip dengan koleksi mereka.

Tidak hanya itu, game ini juga akan tersedia secara gratis, memberikan kesempatan bagi para gamer untuk membeli fitur kustomisasi karakter dan mengikuti perjalanan yang penuh cerita.

Pudgy World: Pengalaman Metaverse yang Menjanjikan

Pudgy World menjanjikan sebuah pengalaman yang unik dengan menggabungkan kesenangan dan teknologi. CEO Pudgy Penguins, Luca Netz, menyatakan bahwa peluncuran alpha Pudgy World merupakan langkah besar untuk ruang Web3 dan NFT.

nft pudgy penguins zkysync
Sumber: X

Pengguna dapat bermain dengan mainan Pudgy mereka tanpa perlu memahami teknologi blockchain yang menjadi dasarnya. Di balik layar, Pudgy World akan menggunakan protokol skalabilitas Ethereum layer-2 dari Matter Labs, zkSync.

Teknologi zero-knowledge (ZK) yang digunakan terkenal dengan keunggulan privasi pengguna dibandingkan transaksi blockchain tradisional di jaringan publik seperti Ethereum. Meskipun detail penggunaan zkSync di Pudgy World belum diungkap, teknologi ZK diharapkan dapat membuka model bisnis dan pengalaman bermain game yang baru.

Baca juga: Warner Bros Luncurkan Pengalaman Metaverse ‘Aquaman and The Lost Kingdom’ di Roblox

Perkembangan Dunia Crypto dan NFT

Dunia crypto dan NFT terus berkembang dengan dinamis. Di tengah krisis perbankan yang mempengaruhi pasar, NFT tetap menunjukkan potensi pertumbuhan. Di sisi lain, kebijakan crypto menjadi sorotan dalam forum kandidat presiden AS, menandakan pentingnya sektor ini dalam diskusi kebijakan nasional.

Di India, pajak crypto yang kontroversial telah menimbulkan kekhawatiran bagi investor. Namun, di tengah tantangan ini, inovasi tidak berhenti. Protokol seperti Uniswap terus berkembang, dan program staking Chainlink menarik investasi sebesar $600 juta dengan cepat. Ini menunjukkan bahwa meskipun ada pasang surut, sektor crypto dan NFT tetap memiliki daya tarik yang kuat.

Secara keseluruhan, Pudgy Penguins membuktikan bahwa NFT lebih dari sekadar aset digital; ini adalah pintu gerbang menuju pengalaman yang lebih luas. Dengan Pudgy World, mereka tidak hanya menciptakan game, tetapi juga membangun komunitas dan ekosistem yang berkelanjutan.

Mari kita nantikan petualangan seru Pudgy dan Peaches di tahun 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: