Veyond Metaverse: Revolusi Bedah Digital dan Pendidikan Anatomi dengan Apple Vision Pro

Veyond Metaverse: Revolusi Bedah Digital dan Pendidikan Anatomi dengan Apple Vision Pro

Jakarta, Pintu News – Pandemi global telah memperburuk kekurangan mayat untuk pelatihan medis. Veyond Metaverse, spesialis dalam teknologi perawatan kesehatan Extended Reality (XR) berbasis AI, telah mengumumkan integrasi Apple Vision Pro ke dalam platform Bedah Digital XR 5D. Melalui platform Veyond Connect, Veyond Metaverse berharap dapat mengubah pendidikan anatomi dan operasi jarak jauh. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengatasi Kekurangan Mayat Global dengan Solusi Digital

Veyond Metaverse telah menciptakan platform anatomi 5D yang meniru pendidikan berbasis mayat tradisional. Platform ini memungkinkan pembedahan interaktif dan berulang, menyediakan pelatihan berkelanjutan dan membantu memenuhi kebutuhan global yang meningkat akan sumber daya studi anatomi.

Integrasi Apple Vision Pro ke dalam platform Veyond Metaverse memungkinkan kolaborasi dan dukungan waktu nyata selama prosedur pembedahan melalui platform Veyond Connect mereka. Kemajuan ini meningkatkan presisi dan efisiensi bedah, yang mencerminkan dedikasi perusahaan untuk mendorong batas-batas teknologi perawatan kesehatan.

Baca Juga: Meta Meluncurkan Layanan Quest Metaverse Tingkat Perusahaan untuk Sektor Pendidikan

Kemampuan yang Ditingkatkan dengan Apple Vision Pro

apple vision pro
Sumber: Bloomberg

Apple Vision Pro memungkinkan Veyond Metaverse untuk meningkatkan prosedur pembedahan dan praktik pendidikan dengan kejernihan visual yang luar biasa dan interaksi yang ramah pengguna. Menurut pengumuman tersebut, pengujian ekstensif telah mengkonfirmasi efektivitas teknologi ini.

Menurut Dr. Raymond Thein, seorang tokoh terkemuka dalam operasi digital, “Upaya terbaru kami, terutama operasi digital 5D pertama di dunia, menggarisbawahi dampak transformatif teknologi XR pada perawatan kesehatan.” Dia juga menyoroti peran Veyond Metaverse dalam menetapkan tolok ukur pelatihan dan praktik medis baru.

Baca Juga: Meta Luncurkan Metaverse Pendidikan VR untuk Usia 13 Tahun ke Atas

Memecahkan Masalah dengan XR

Menurut Veyond Metaverse, platform perusahaan mengatasi tantangan signifikan seperti kekurangan mayat dan keterbatasan ruang operasi. Pengalaman digital mendalam platform memungkinkan profesional kesehatan baru dan berpengalaman untuk memulai skenario pelatihan mendalam yang berulang pada mayat – didukung oleh “perpustakaan komprehensif” materi pendidikan XR.

Perusahaan menyatakan bahwa kekurangan mayat yang kritis telah mempengaruhi pendidikan kedokteran di seluruh dunia – terlebih lagi sejak pandemi, yang telah memperburuk masalah.

Melalui solusi Bedah Digital XR 5D, pelajar dapat mengakses pembedahan yang diarsipkan, memastikan pelatihan yang berkelanjutan dan komprehensif melalui produk pelatihan yang skalabel yang memenuhi permintaan global yang meningkat untuk pelatihan mayat.

Baca Juga: Metaverse Siap Merevolusi Pasar Pariwisata Medis Senilai $54 Miliar

Masa Depan Pendidikan Anatomi

masa depan metaverse di kesehatan
Sumber: Acceleration Economy

Adam Choe, Co-founder & CEO Veyond Metaverse, optimis terhadap masa depan:

“Kami berada di puncak era baru dalam pendidikan kedokteran di mana platform anatomi Veyond Metaverse akan menjadi standar emas.”

Dengan teknologi inovatif dan kemitraan mereka, Veyond bertujuan untuk mengubah perolehan pengetahuan anatomi dan meningkatkan keterampilan bedah secara global secara mendasar.

Kesimpulan

Veyond Metaverse adalah contoh bagaimana teknologi XR dapat digunakan untuk mengatasi tantangan nyata dalam perawatan kesehatan. Dengan mengintegrasikan Apple Vision Pro ke dalam platform mereka, Veyond Metaverse memungkinkan kolaborasi dan dukungan waktu nyata selama prosedur pembedahan, serta menyediakan platform pendidikan anatomi yang interaktif dan berulang.

Solusi inovatif ini memiliki potensi untuk mengubah cara dokter dilatih dan bagaimana operasi dilakukan, yang pada akhirnya mengarah pada perawatan pasien yang lebih baik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi