Demi Token Testnet “Block Entropy”, Terra Classic Lakukan Pembakaran Token LUNC!

Demi Token Testnet “Block Entropy”, Terra Classic Lakukan Pembakaran Token LUNC!

Proyek Terra Classic telah melakukan manuver strategis dengan melakukan pembakaran token LUNC, yang didedikasikan untuk Edward Kim AI Chain’s Block Entropy testnet. Inisiatif ini menandai langkah besar dalam strategi proyek yang dirancang untuk meningkatkan nilai dan permintaan token.

Melalui pembakaran token, jumlah token yang beredar di pasar akan berkurang, sehingga memberikan dorongan positif pada harga dan mempengaruhi pasokan dan permintaan. Di tengah lautan proyek blockchain, Terra Classic berusaha untuk mencapai keseimbangan yang optimal antara pasokan dan permintaan melalui aksi pembakaran token ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengenal Lebih Dekat Proyek Terra Classic

proyek pembakaran lunc
Sumber: Analytics Insights

Dilansir dari Coingape, proyek Terra Classic merupakan blockchain generasi baru yang mengedepankan pemanfaatan teknologi canggih dan transparansi. Fokus utama dari proyek ini adalah untuk membangun suatu ekosistem yang memungkinkan penggunaan teknologi blockchain dan cryptocurrency secara luas dan efisien.

Salah satu keunikan dari Terra Classic adalah konsep pembakaran token, yang bertujuan untuk mempertahankan keseimbangan antara pasokan dan permintaan token.

Terra Classic telah menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan teknologi blockchain dengan berbagai inisiatif yang telah dilakukan. Selain pembakaran token LUNC, proyek ini juga aktif dalam berbagai penelitian dan pengembangan terkait teknologi blockchain dan mata uang kripto. Ini menunjukkan visi jangka panjang Terra Classic untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi komunitasnya.

Baca Juga: Inovasi Baru Terra Classic: Tim LUNC L1 Berhasil Meningkatkan Testnet ke Versi 2.0.0

Edward Kim AI Chain dan Token Block Entropy Testnet

token block entropy
Sumber: Akun Twitter Edward Kim

AI Chain adalah teknologi yang dikembangkan oleh Edward Kim, seorang pionir dalam dunia blockchain dan cryptocurrency. Teknologi ini bertujuan untuk menerapkan kecerdasan buatan dalam blockchain, yang akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan teknologi ini. Dalam perkembangannya, AI Chain akan menggunakan token Block Entropy Testnet sebagai bagian dari uji coba sistemnya.

Token Block Entropy Testnet, yang digunakan dalam AI Chain, menunjukkan konsep inovatif dalam manajemen dan penggunaan token. Token ini akan digunakan dalam sistem uji coba AI Chain, memungkinkan pengembang dan pengguna untuk memahami lebih lanjut tentang cara kerja dan kinerja sistem ini. Ini merupakan langkah penting dalam pengembangan dan peningkatan AI Chain.

Baca Juga: Lagi Viral, Beredar Video Pembuatan Memecoin Hanya dalam Waktu 23 Detik?

Meningkatkan Nilai dan Permintaan Token

Dengan membakar token LUNC, Terra Classic berharap untuk meningkatkan nilai dan permintaan token. Mengurangi jumlah token yang beredar dapat mendorong peningkatan harga, karena token menjadi lebih langka. Langkah ini juga dapat membantu memicu minat baru dalam proyek, karena investor dan pengguna melihat potensi peningkatan nilai.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi: