Tim Shiba Inu Umumkan ‘Musim Panas Shibarium’, Apakah SHIB Siap Melonjak?

Tim Shiba Inu Umumkan ‘Musim Panas Shibarium’, Apakah SHIB Siap Melonjak?

Tim Shiba Inu telah memicu antusiasme di antara para penggemar crypto dengan pengumuman mereka tentang ‘Musim Panas Shibarium’, sebuah kampanye strategis yang penuh dengan rilis menarik yang diatur untuk berpuncak pada peluncuran Shibarium pada Agustus. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pembaharuan Situs Web dan Rilis Mendatang

musim panas shibarium
Sumber: Akun Twitter Shiba Inu

Sebagai bagian dari ‘Musim Panas Shibarium’, tim Shiba Inu berencana untuk meluncurkan pembaharuan situs web Shibarium (Shib.io). Selain itu, mereka juga merencanakan serangkaian acara yang akan memimpin hingga peluncuran final Shibarium.

Pembaharuan ini datang di tengah meningkatnya minat pada ekosistem Shibarium, yang telah mendorong kinerja pasar SHIB dan token lain yang terkait.

Baca Juga: Shibarium ‘PuppyNet’ Capai 30 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Melonjak!

Antisipasi Peluncuran Shibarium

Komunitas Shiba Inu dengan sabar menunggu peluncuran Shibarium pada Agustus, sebuah blockchain Layer 2 yang ditujukan untuk mengatasi masalah skalabilitas dan bottleneck data.

Dalam beberapa minggu mendatang, komunitas Shiba Inu akan menunggu hasil dari ‘Musim Panas Shibarium’. Dengan perhatian investor yang luas pada SHIB dan token terkait menjelang debut Shibarium, kondisi tampaknya matang untuk lonjakan harga.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Shibarium Siap Rilis Bulan Agustus 2023, Begini Kata Pengembang Utamanya

Potensi Lonjakan Harga SHIB

lonjakan harga shiba inu
Sumber: Vauld

Investor telah menunjukkan minat yang meningkat pada ekosistem crypto Shiba Inu, khususnya token aslinya, SHIB, menjelang peluncuran Shibarium.

Sejarah menunjukkan bahwa peluncuran produk atau platform besar seperti ini sering kali menghasilkan peningkatan nilai crypto terkait karena mereka cenderung menarik aktivitas perdagangan dan investasi yang meningkat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: