Proyek NFT Pudgy Penguins Berkolaborasi dengan WME, Wujudkan Ekspansi ke Film, TV, dan Gaming?

Proyek NFT Pudgy Penguins Berkolaborasi dengan WME, Wujudkan Ekspansi ke Film, TV, dan Gaming?

Proyek NFT Pudgy Penguins semakin menarik perhatian dunia hiburan setelah menandatangani perjanjian representasi dengan agen talenta Hollywood William Morris Endeavor (WME) pada tanggal 5 Mei 2023.

Dengan perjanjian ini, Pudgy Penguins akan memperluas merek mereka ke pasar film, TV, dan gaming, serta memperluas audiens mereka di luar pasar NFT. Pudgy Penguins merupakan salah satu proyek NFT terpopuler di dunia saat ini, dengan total penjualan senilai $250,2 juta di pasar sekunder sejak diluncurkan pada Juli 2021.

Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pudgy Penguins Bergabung dengan Daftar NFT Proyek Besar WME

pudgy penguins wme
Sumber: Akun Twitterr Pudgy Penguins

Dilansir dari Cointelegraph, Pudgy Penguins bergabung dengan daftar panjang proyek NFT besar lainnya yang mencari perjanjian representasi Hollywood sebagai cara untuk memperluas merek dan audiens mereka.

Klien WME lainnya yang terkait dengan NFT termasuk salah satu pendiri Dapper Labs, Mack Flavelle, proyek Boss Beauties, seniman NFT pseudonim FEWOCiOUS, dan seniman Claire Silver.

Pudgy Penguins adalah proyek NFT terlaris ke-21 sepanjang masa menurut data dari CryptoSlam. Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2021, proyek ini telah menghasilkan total penjualan senilai $250,2 juta di pasar sekunder.

Baca Juga: Satukan Musik, Seni, dan Teknologi, Koleksi NFT Ini Digadang-gadang Jadi Evolusi NFT

Pembelian Proyek NFT Pudgy Penguins oleh Luca Netz

proyek nft pudgy luca netz
Sumber: Akun Twitter Luca Netz

Pembelian proyek NFT Pudgy Penguins oleh Luca Netz pada bulan April 2021 menjadi bukti bahwa proyek ini semakin menarik perhatian banyak orang. Pudgy Penguins diakuisisi oleh Netz Capital dengan harga 750 Ethereum (ETH), senilai sekitar $2,5 juta pada saat pembelian. Pembelian ini menunjukkan kepercayaan investor dalam potensi proyek NFT ini untuk terus tumbuh dan berkembang di masa depan.

Pudgy Penguins adalah salah satu proyek NFT paling populer saat ini, dengan 8.888 penguin unik yang terjual pada saat peluncuran awal. Setiap penguin memiliki atribut yang berbeda dan unik, dan memiliki nilai yang tinggi di pasar NFT. Pembelian ini juga menunjukkan bahwa proyek NFT semakin menjadi perhatian investor dan semakin menarik minat dari berbagai kalangan.

Proyek ini memiliki potensi besar untuk terus berkembang di masa depan, terutama dengan dukungan dari perusahaan seperti Netz Capital dan WME. Pudgy Penguins juga memiliki komunitas yang kuat dan aktif di media sosial, yang terus mendukung proyek ini dan mempromosikannya ke khalayak yang lebih luas.

Baca Juga: NFT Makin Bullish! Penjualan NFT Melonjak Hingga 52% Setelah Tahun Baru!

Pudgy Penguins Luncurkan Patung Pudgy Penguin Fisik

Pada akhir Maret 2022, Pudgy Penguins meluncurkan patung fisik Pudgy Penguin sebagai bagian dari strategi mereka untuk memperkenalkan merek ini ke dunia nyata. Patung Pudgy Penguin adalah replika 3D dari karakter NFT Pudgy Penguin yang memiliki warna dan atribut yang sama dengan karakter NFT aslinya.

Patung ini dirilis dalam jumlah terbatas dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan bukti kepemilikan yang dicatat di blockchain Ethereum.

Peluncuran patung fisik merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan kesadaran merek dan memperkenalkan Pudgy Penguins ke pasar yang lebih luas. Selain itu, patung fisik ini juga menjadi koleksi yang sangat diminati oleh para kolektor NFT.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak proyek NFT yang telah meluncurkan produk fisik yang terkait dengan merek mereka, seperti patung atau merchandise.

Referensi: