Crypto Jogger, NFT Koleksi dengan Desain Unik dan Cerita yang Menarik

Crypto Jogger, NFT Koleksi dengan Desain Unik dan Cerita yang Menarik

Apakah kamu sedang mencari koleksi NFT inovatif dengan desain unik dan teknologi AI? Crypto Jogger bisa menjadi pilihan. Karakter-karakter yang dihasilkan dengan teknologi AI sedang berpacu untuk mengambil alih Metaverse dan memperbarui industri NFT!

Proyek Crypto Jogger dibuat melalui DAO4ART, platform niche yang membantu pencipta konten mendapatkan keuntungan dari royalty tokenisasi secara otomatis. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Crypto Jogger NFT Collection?

apa oti nft crypto jogger
Sumber: OpenSea

Menurut NFT Evening, Crypto Jogger adalah koleksi 1.000 NFT yang dihasilkan oleh teknologi AI. Avatar penuh warna ini menggambarkan makhluk yang terinspirasi dari alien, satwa liar, dan hewan peliharaan. Setiap koleksi adalah unik dan memiliki desain yang menarik berkat teknologi AI modern.

Selain desainnya, NFT Crypto Jogger juga memiliki cerita yang menarik. Makhluk digital ini berlari untuk menghindari peretas yang ditakuti bernama ‘Red Queen’ yang ingin menghancurkan keberadaan Web3 mereka. Saat ini, 950 Jogger NFT sudah dialokasikan untuk anggota yang telah terdaftar.

Baca Juga: Buku Legendaris ‘Brave New World’ Kini Jadi NFT! Yuk Intip Fakta Menariknya!

Mengapa Koleksi Ini Dibuat Melalui DAO4ART?

apa itu dao4art
DAO4ART Membantu Para Kreator Web3 Baru untuk Mengembangkan DAO Mereka Sendiri Melalui Tokenisasi Royalti. Sumber: NFT Evening

Koleksi NFT Crypto Jogger yang inovatif dirilis melalui DAO4ART. Platform revolusioner ini bertujuan untuk membantu pencipta Web3 membuat debut NFT mereka melalui tokenisasi royalti bawaan. Misalnya, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari token ERC-20 yang dihasilkan secara instan untuk DAO mereka.

“Secara sederhana, dibandingkan dengan pasar, D4A adalah langkah sebelumnya di mana orang menciptakan konten yang nantinya akan diperdagangkan di platform perdagangan,” jelas pencipta platform.

Perlu dicatat, platform ini tidak menangani perdagangan NFT secara langsung. Dengan kata lain, setiap transaksi NFT untuk Crypto Joggers terjadi di pasar OpenSea.

Baca Juga: Proyek NFT Pudgy Penguins Berkolaborasi dengan WME, Wujudkan Ekspansi ke Film, TV, dan Gaming?

Apa yang Akan Terjadi dengan Proyek Crypto Joggers NFT Berikutnya?

Pendapatan royalti Crypto Jogger akan sepenuhnya di-tokenisasi berkat teknologi pencetakan dan penciptaan revolusioner mereka. DAO Asset Pool proyek ini akan menampung dan mengelola pendapatan ini, sehingga meningkatkan nilai NFT.

Ini berarti meningkatkan komunitas Jogger dari 1.000 pemegang NFT maksimum menjadi jumlah tak terbatas pemegang token ERC-20, yang semuanya menikmati manfaat dari pertumbuhan proyek ini.

Secara keseluruhan, Crypto Jogger adalah proyek NFT yang menarik karena menggabungkan desain yang dihasilkan oleh AI, token ekonomi inovatif, dan roadmap yang ambisius. Anda dapat melihat halaman D4A atau Open Sea untuk melihat koleksi ini.

Referensi: