BLUI Token: Lebih dari Sekedar Meme, Inilah Proyek Crypto yang Berfokus pada Kesehatan!

author:

BLUI Token: Lebih dari Sekedar Meme, Inilah Proyek Crypto yang Berfokus pada Kesehatan!

Dalam dunia crypto yang luas dan seringkali penuh kejutan, ada satu token yang sedang mencuri perhatian, yaitu BLUI Token. Meskipun pada pandangan pertama mungkin tampak seperti meme crypto biasa, BLUI menawarkan sesuatu yang jauh lebih mendalam. Bahas lebih lanjut, yuk!

Apa Itu BLUI Token?

BLUI Token, dengan logo kucing biru yang lucu, memang dirancang untuk menarik perhatian. Namun, di balik kesan pertama tersebut, BLUI memiliki misi yang jauh lebih besar.

Pasalnya, token ini didukung oleh ReMeLife, sebuah platform kesehatan visioner yang didirikan pada tahun 2012 oleh Simon Hooper. Platform ini memiliki misi untuk mendukung individu yang membutuhkan perawatan, keluarga mereka, dan para perawat yang mewujudkannya.

Baca juga: Memecoin Baby Doge Luncurkan AI Image Generator, Apakah Itu?

Lebih lanjut, BLUI bukan hanya sekadar token meme; ini adalah Utility Club Token dengan tujuan sosial yang nyata. Memegang token BLUI memberikan pengguna akses ke pembelian pra-penjualan $REME dengan diskon, token utilitas asli dari ReMeLife.

Penemu dan Sejarah Harga BLUI Token

sejarah harga dan penemu blui token
Sumber: Crypto News

BLUI Token diperkenalkan ke komunitas oleh ReMeLife, sebuah proyek dengan dampak sosial yang mendalam. Di balik peluncuran BLUI adalah pendirinya, Simon Hooper, yang kini dikenal dengan julukan “GRAMPS” di ruang memecoin.

Simon memiliki visi di mana token menjadi alat untuk mendorong partisipasi yang lebih besar dalam perawatan kesehatan. Dia menekankan dampak positif dari hadiah, dengan mengatakan,

“Kami telah melihat bagaimana aktivitas yang meningkat meningkatkan perawatan, mengurangi kebutuhan akan obat-obatan, dan menghasilkan interaksi yang jauh lebih menyenangkan bagi pasien, perawat, dan keluarga.”

Dengan BLUI, visi Simon menjadi kenyataan, di mana tindakan perawatan seseorang berubah menjadi hadiah yang nyata.

Sementara itu, berdasarkan laporan Crypto News, BLUI Token diluncurkan pada 6 September 2023, dan dalam waktu 8 jam, nilai pasar BLUI tercatat melonjak dari 10 ribu dolar menjadi 3 juta dolar.

Baca juga: Lego Coin ($LEGO): Proyek Crypto yang Berkontribusi untuk Gerakan Sosial

Meskipun BLUI mengalami fluktuasi harga yang signifikan, dengan lonjakan harga hingga 10,016% dalam semalam, token ini terus menarik perhatian investor dan pemerhati crypto.

Hingga saat ini, BLUI telah mencapai kapitalisasi pasar yang mengesankan dan terus menunjukkan potensinya sebagai token dengan dampak sosial yang signifikan.

Kenapa dan Sejak Kapan BLUI Token Populer?

BLUI Token diluncurkan pada 6 September 2023 dan dengan cepat menjadi perbincangan hangat di komunitas crypto.

Yang membuatnya unik adalah token ini menawarkan model perawatan berbasis hadiah di dalam platform ReMeLife, di mana tindakan perawatan seperti kepatuhan obat, obrolan video keluarga, dan kegiatan bersama dapat menghasilkan token hadiah.

Dengan lebih dari 1.100 pemegang dalam beberapa hari sejak peluncurannya, BLUI telah mengumpulkan komunitas pendukung yang berkembang pesat yang percaya pada misinya.

Pada akhirnya, BLUI Token, dengan logo kucing biru yang menarik, telah membuktikan bahwa dunia crypto bisa lebih dari sekadar investasi atau meme. Dengan misi sosial yang kuat dan dukungan dari komunitas yang berkembang pesat, BLUI menunjukkan potensinya sebagai token yang dapat membawa perubahan positif ke dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: