Proyek Ether: Mengapa Proses Minting Berhenti dan Bagaimana Masa Depannya?

Proyek Ether: Mengapa Proses Minting Berhenti dan Bagaimana Masa Depannya?

Setelah 2 tahun pengembangan, proyek Ether akhirnya meluncurkan proses minting yang sangat ditunggu-tunggu pada 30 Juni 2023 kepada anggota allowlist.

Namun, setelah proyek meluncurkan penjualan publiknya seminggu kemudian pada 9 Juli 2023, tim menghentikan minting publik karena kurangnya aktivitas. Saat penulisan, kurang dari setengah dari total pasokan telah dicetak.

Faktor Penyebab Penghentian Proses Minting

Twitter

Sementara jumlah minting yang rendah bisa dilihat sebagai penyebab langsung penghentian, keadaan proyek saat ini telah dibentuk oleh sejumlah pengaruh.

Baca Juga: Siap-Siap, Meta Akan Hadirkan Trading dan Minting NFT di Instagram!

Ini termasuk umpan balik dan respons komunitas tentang elemen seperti harga, pasokan, dan peta jalan proyek.

Masa Depan Proyek Ether

Pengalaman mint awal Ether memberikan wawasan yang sangat berharga bagi proyek masa depan dan bahkan penambang yang mencari proyek untuk berinvestasi.

Proyek dapat melihat Ether sebagai studi kasus, belajar dari keberhasilan dan tantangan mereka untuk membentuk strategi mereka sendiri dan menghindari jebakan serupa.

Meski mendapat respon awal, Ether masih memiliki sekelompok inti pengikut yang melihat potensi dan pertumbuhan dalam proyek.

Baca Juga: Wow, Curve Finance Capai $22 Juta dalam Minting crvUSD Stablecoin!

Sampai saat ini, Ether belum mengungkapkan rencananya setelah penjualan publik dimulai lagi.

Ke depan, kemampuan tim untuk merespons umpan balik dan menyesuaikan strategi mereka kemungkinan akan memainkan peran penting dalam membentuk cerita dan kesuksesan Ether di pasar.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: