Proyek Dompet Game Boy Crypto Ditunda, Keyp Beralih Fokus ke Stablecoins!

Proyek Dompet Game Boy Crypto Ditunda, Keyp Beralih Fokus ke Stablecoins!

Proyek dompet crypto Game Boy yang digagas oleh Keyp terpaksa ditunda setelah berjalan selama enam bulan. Joseph Schiarizzi, pendiri proyek ini, mengonfirmasi bahwa pengembangan aktif dompet crypto ini telah dihentikan. Keyp kini memfokuskan diri pada proyek stablecoin baru yang diberi nama Open Dollar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Kondisi Pasar

Menurut Schiarizzi, proyek Game Boy tidak sepenuhnya dibatalkan, melainkan ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan.

“Kami 100% fokus pada Open Dollar sekarang, tetapi saya berharap bisa kembali ke Game Wallet di suatu titik,” tambah pendiri tersebut. Keyp mengirimkan email kepada para pendukungnya, menjelaskan bahwa keputusan ini diambil karena kondisi pasar saat ini.

Baca Juga: Studio Game Terkenal, Bandai Namco, SEGA, Lirik Blockchain!

Pivot ke Proyek Open Dollar

game wallet
Sumber: Bitcoin News

Dalam email yang sama, Keyp mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menghentikan pengembangan Game Wallet dan memfokuskan upaya mereka pada proyek baru yang menarik, yaitu Open Dollar.

“Meskipun Open Dollar adalah pergeseran arah, kami yakin ini akan memberikan nilai signifikan dalam ruang DeFi yang terus berkembang,” tulis tim proyek tersebut. Sebagai penghibur, Keyp menawarkan akses ke beta Open Dollar kepada para pelanggan email mereka.

Baca Juga: Google Perbarui Kebijakan Iklan: Game NFT Kini Diizinkan dengan Syarat Tertentu!

Masa Depan Game Wallet Masih Tidak Pasti

Para penggemar game dan crypto kini harus menunggu lebih lama untuk impian dompet Game Boy mereka menjadi kenyataan. Mereka hanya bisa berharap bahwa tim akan kembali mengunjungi proyek ini di masa mendatang. Meski demikian, belum ada kepastian kapan proyek ini akan dilanjutkan.

Dengan penundaan proyek Game Wallet ini, para penggemar harus bersabar dan berharap bahwa tim akan kembali ke proyek ini di masa mendatang. Sementara itu, Keyp akan terus berkonsentrasi pada pengembangan Open Dollar, proyek stablecoin baru mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: