Inilah Deretan Proyek BRC 20, ORDI Salah Satunya?

Inilah Deretan Proyek BRC 20, ORDI Salah Satunya?

Di tengah tren yang berkembang di dunia crypto, token BRC 20 muncul sebagai salah satu inovasi paling menjanjikan. Menurut cuitan dari akun @matrixthesun, berbagai proyek BRC20 telah muncul, menawarkan solusi unik dan inovatif dalam ekosistem Bitcoin. Dari Big Caps hingga Small Caps, berikut adalah proyek-proyek BRC20 yang perlu Anda ketahui!

Proyek BRC 20 Big Caps

$ORDI, token utama untuk Bitcoin Ordinals, merupakan salah satu proyek BRC20 paling menonjol. Menurut @matrixthesun, ORDI berfungsi seperti NFT pada Bitcoin, memberikan nilai baru dan unik dalam ekosistem crypto. Ini menandai langkah besar dalam integrasi teknologi blockchain dengan aset digital.

Proyek ini tidak hanya membuka peluang baru bagi pencipta dan kolektor, tetapi juga menetapkan standar baru dalam hal kepemilikan digital. Dengan ORDI, Bitcoin Ordinals tidak hanya memperkaya ekosistem Bitcoin, tetapi juga membawa dimensi baru dalam dunia crypto.

Baca Juga: Magic Eden Tunda Perdagangan BRC-20! Dilakukan Demi Keamanan Pengguna?

Proyek BRC 20 Mid Caps

top 5 brc 20
Sumber: Akun X BRC-20 All Day

$TRAC, yang dikembangkan oleh @trac_btc, adalah protokol metaprotokol terdesentralisasi yang melacak Ordinals. TRAC memudahkan pengembang di ruang Ordinals, menawarkan alat dan dukungan yang diperlukan untuk inovasi lebih lanjut. Ini menunjukkan komitmen terhadap pengembangan ekosistem Ordinals yang lebih luas.

$MUBI, diperkenalkan oleh @Multibit_Bridge, adalah jembatan yang memungkinkan transfer token BRC 20 dari Bitcoin ke EVM. Multibit memainkan peran kunci dalam memfasilitasi interoperabilitas antara berbagai blockchain, sebuah langkah penting untuk adopsi crypto yang lebih luas. Ini membuka jalan bagi integrasi yang lebih mulus antara Bitcoin dan ekosistem Ethereum.

Baca Juga: BRC-20 Mengguncang Pasar: Ini Dia Terobosan Baru di Dunia Crypto

Proyek BRC 20 Small Caps

Di segmen Small Caps, terdapat beberapa proyek inovatif seperti $BSSB dari @bssbstable. Bitstable memungkinkan penggunaan kolateral BRC 20 untuk mencetak stablecoin DAII, menawarkan stabilitas dan keamanan dalam transaksi crypto. Ini merupakan langkah penting dalam mengurangi volatilitas yang sering terkait dengan pasar crypto.

Proyek lainnya termasuk $TURT dari @Turtsat, sebuah platform peluncuran BRC 20 yang telah meluncurkan token seperti MUBI. NxHub (@NxHub_io) berperan sebagai platform agregasi dan perdagangan BRC20, sementara Chamcha (@0xChamcha) fokus pada pembangunan likuiditas dan protokol yield untuk proyek BRC 20. Dova (@dova_protocol), sebagai protokol peminjaman BRC20, dan Ordibot (@OrdiBotBRC), sebuah Bot Explorer BRC-20, juga menunjukkan keanekaragaman dan potensi besar dalam ekosistem BRC 20.

Keseluruhan proyek BRC20 yang disorot oleh @matrixthesun menunjukkan potensi besar dalam ekosistem crypto. Dari ORDI hingga DOVA, setiap proyek membawa inovasi dan solusi unik yang dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi blockchain dan aset digital. Ini bukan hanya tentang investasi, tetapi juga tentang menjadi bagian dari revolusi digital yang sedang berlangsung.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.