Protokol Humanity Raih Investasi dari Polygon dan Pendiri Animoca

Protokol Humanity Raih Investasi dari Polygon dan Pendiri Animoca

Protokol Humanity, yang berfokus pada pemindaian telapak tangan untuk identitas digital, telah menerima dana yang ditujukan untuk meningkatkan skalabilitas, aksesibilitas, dan efisiensi blockchain untuk peluncuran testnet yang akan segera dilakukan.

Protokol Humanity: Membangun Identitas Digital yang Aman dan Terdesentralisasi

Protokol Humanity: Membangun Identitas Digital yang Aman dan Terdesentralisasi
Animoca Brands

Menggunakan teknologi pengenalan telapak tangan yang canggih, Protokol Humanity dirancang untuk menciptakan Proof of Humanity untuk aplikasi web3, menjaga privasi pengguna melalui zero-knowledge proof. Pendekatan kriptografi yang inovatif ini memungkinkan konfirmasi informasi tanpa mengungkapkan data yang sebenarnya.

Baca Juga: Bitcoin dan Crypto: Naik Turun Harga Mengguncang Pasar

“Sebuah tonggak penting dalam perjalanan kami,” Terence Kwok, pendiri Protokol Humanity, menggambarkan pendanaan tersebut dalam sebuah rilis. Kwok menyoroti dedikasi usaha tersebut untuk blockchain yang berpusat pada manusia, yang berupaya memberdayakan individu dengan kekuasaan atas identitas digital mereka.

Dibangun di atas blockchain zkEVM layer 2 menggunakan Polygon Chain Development Kit, Protokol Humanity bercita-cita untuk memberikan kepemilikan penuh atas data dan identitas.

Dukungan Investor Terkemuka

sandeep nailwal polygon matic
Sumber: Cryptoslate

Para investor termasuk Co-Founder Polygon Sandeep Nailwal dan Co-Founder Animoca Brands Yat Siu, dengan perusahaan modal ventura lainnya seperti Hashed, CMCC, Cypher Capital, Foresight Ventures, dan Mechanism Capital.

Polygon Siap Melonjak 25%

Dalam berita terkait, harga token MATIC dari Polygon menunjukkan tanda-tanda bullish yang kuat. Setelah berhasil menembus level psikologis $1, MATIC kini diperkirakan akan mengalami lonjakan sebesar 25%.

Analisis Teknis

Analisis teknikal menunjukkan bahwa MATIC membentuk pola segitiga simetris yang telah berlangsung selama hampir dua tahun. Jika berhasil menembus resistance trendline, MATIC berpotensi naik hingga 25%.

Pergerakan Whale

Whale Alert melaporkan adanya transfer 13.094.113 MATIC, senilai sekitar $13,6 juta, dari dompet yang tidak dikenal ke Binance. Pergerakan whale crypto ini dapat memengaruhi dinamika pasar MATIC, karena pergerakan besar ke bursa sering kali mendahului tekanan jual atau posisi strategis oleh pemegang utama.

Kesimpulan

Protokol Humanity telah berhasil mengamankan investasi dari investor terkemuka untuk mendukung pengembangan teknologi identitas digital yang aman dan terdesentralisasi. Sementara itu, Polygon menunjukkan potensi lonjakan harga sebesar 25% berdasarkan analisis teknikal dan pergerakan whale.

Baca Juga: Altcoin Siap Meroket! Inilah 3 Kandidat Teratas dengan Potensi Cuan Besar

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi