Ripple (XRP) dan Cardano (ADA): Berhasil Menembus Level Resistance atau Sideways?

Ripple (XRP) dan Cardano (ADA): Berhasil Menembus Level Resistance atau Sideways?

Dalam dunia keuangan yang penuh dengan dinamika, Ripple (XRP) dan Cardano (ADA) menarik perhatian banyak investor. Namun, di tengah ketidakpastian, ScapesMania muncul sebagai peluang investasi baru yang menjanjikan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ripple (XRP): Peluang di Tengah Ketidakpastian

potensi ripple
Sumber: Bitcoinist

Ripple (XRP) telah menarik perhatian banyak orang berkat peningkatan signifikan dalam volume perdagangan derivatifnya. Hal ini sejalan dengan pengungkapan terbaru dari Hakim Torres mengenai penolakan banding SEC terhadap Ripple Labs.

Harga Ripple (XRP) saat ini berfluktuasi antara $0,466 dan $0,556. Jika berhasil menembus resistensi terdekat di $0,598, XRP berpotensi melonjak hingga level resistensi berikutnya di $0,688.

Namun, jika gagal, ada kemungkinan harga akan kembali ke batas bawah kisaran harga saat ini atau bahkan turun ke level support terdekat di $0,418.

Baca Juga: Ripple Buat Gebrakan, Berhasil Masuk ke Daftar Fintech 100 Terbaik Dunia 2023!

Cardano (ADA): Siap Meningkat atau Jatuh Lebih Dalam?

potensi cardano

Nicholas Merten, seorang analis crypto terkemuka, baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya tentang Cardano (ADA), terutama mengenai ketidakmampuannya untuk membentuk pola harga triple-bottom yang bullish.

Saat ini, harga Cardano (ADA) berada dalam kisaran $0,240 hingga $0,264. Jika berhasil menembus resistensi terdekat di $0,275, ADA berpotensi naik hingga level resistensi berikutnya di $0,299.

Namun, jika gagal, ada kemungkinan harga akan kembali ke batas bawah kisaran harga saat ini atau bahkan turun ke level dukungan terdekat di $0,227.

Baca Juga: Cardano Spot Meluncurkan Fitur-Fitur Baru untuk Memperkuat Komunitas Blockchain

ScapesMania: Peluang Baru di Horison

ScapesMania adalah proyek yang menjanjikan yang telah menarik perhatian komunitas kripto. Proyek ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara Web2 dan Web3, memberdayakan penggemar Web3 untuk membentuk masa depan industri game.

Dengan berbagai aliran pendapatan dan pengembangan yang berkelanjutan, ScapesMania menawarkan ROI pasca-penawaran sebesar 412%, yang mungkin hanya permulaan dari potensi sebenarnya.

Saat ini, ScapesMania sedang dalam tahap pra-penjualan dan sudah membuat gelombang di platform pelacakan terkemuka, dengan daftar bursa utama yang akan datang.

Pasar crypto selalu penuh dengan tantangan dan peluang. Baik Ripple (XRP) maupun Cardano (ADA) memiliki potensi untuk memberikan hasil yang menjanjikan, tetapi juga datang dengan risiko. Di tengah ketidakpastian ini, ScapesMania muncul sebagai peluang investasi baru yang menjanjikan dengan potensi ROI yang mengesankan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: