Mengenal Baby Doge Coin (BABYDOGE): Meme Coin yang Berperan dalam Amal dan Adopsi Hewan?

Mengenal Baby Doge Coin (BABYDOGE): Meme Coin yang Berperan dalam Amal dan Adopsi Hewan?

Baby Doge Coin (BABYDOGE), cryptocurrency yang terinspirasi oleh Dogecoin dan diluncurkan pada pertengahan tahun 2021, sedang bersiap untuk meluncurkan website baru. Meski harganya relatif stabil, Baby Doge Coin telah menarik perhatian yang signifikan di media sosial, khususnya di Twitter, dengan hampir 2 juta pengikut.

Cryptocurrency ini, yang didesain sebagai versi “lebih muda, lebih cepat, dan lebih kuat” dari Dogecoin, telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir. Dengan fokus pada kecepatan transaksi yang lebih tinggi dan tokenomics hiper-deflasi, Baby Doge Coin berusaha untuk menawarkan sesuatu yang berbeda dalam pasar cryptocurrency yang semakin kompetitif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Baby Doge Coin (BABYDOGE)?

apa itu baby doge coin
Sumber: Market Realist

Dilansir dari Analytics Insights, Baby Doge Coin adalah cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2021 dan dianggap sebagai “meme coin”, mirip dengan Dogecoin.

Baby Doge Coin diciptakan oleh pengembang anonim dan mengklaim sebagai versi “lebih baik” dari Dogecoin, dengan tujuan meningkatkan kecepatan transaksi dan menjadi lebih langka seiring berjalannya waktu melalui tokenomics hiper-deflasi.

Meskipun Baby DogeCoin dilahirkan oleh komunitas meme Doge, namun telah menarik perhatian para pecinta anjing. Sejak awal, komunitas Baby Doge mulai mengabarkan cinta hewan, sehingga menarik banyak komunitas pecinta hewan peliharaan. Selain mengoperasikan platform crypto yang berkelanjutan, platform ini juga berfokus untuk menciptakan kesadaran akan adopsi hewan.

Komunitas Baby Doge telah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk menyelamatkan anjing dan mempromosikan adopsi hewan peliharaan yang rentan. Komunitas ini telah memberikan donasi yang signifikan pada waktu yang berbeda, menyelamatkan anjing yang tak terhitung jumlahnya dalam prosesnya.

Baca Juga: Baby Doge Coin Siap Tantang Shiba Inu, Luncurkan Platform Decentralized Exchange (DEX) BabyDogeSwap!

Website Baru Baby Doge Coin dan Pertumbuhan Pengikut Twitter

website baru baby doge coin
Sumber: Akun Twitter Baby Doge Coin

Dilansir dair CoinCodex, Baby Doge Coin akan meluncurkan website baru dalam waktu dekat. Meski belum ada detail lebih lanjut tentang website baru ini, spekulasi mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Selain itu, Baby Doge Coin juga menunjukkan pertumbuhan yang pesat di Twitter, dengan hampir 2 juta pengikut. Pertumbuhan ini mungkin menjadi alasan lain peluncuran website baru.

Fakta bahwa komunitas Baby DogeCoin berkembang dengan kecepatan yang luar biasa mungkin menjadi alasan lain untuk langkah ini. Pada saat artikel ini ditulis, pengikut Baby Doge hampir tiga kali lipat lebih banyak daripada pengikut Shiba Inu.

Bukan rahasia lagi bahwa ukuran komunitas online memecoin – serta jenis aset digital lainnya – memainkan peran penting dalam kinerjanya, dan mungkin itu sebabnya mereka memutuskan untuk meluncurkan situs web baru.

Baca Juga: Terobosan Besar dari Baby Doge Coin, Integrasi WalletConnect untuk Token Swapping!

Apa yang Membuat BABYDOGE Unik?

Baby Doge Coin (BABYDOGE) adalah cryptocurrency yang bertujuan menjadi crypto pertama untuk amal. Tim di balik Baby Doge Coin telah bekerja tanpa henti untuk mewujudkan visi ini.

Fitur unik dari cryptocurrency ini termasuk fokusnya pada menjadi “mata uang sosial” dengan komunitas yang kuat di belakangnya.

Sistem tokenomics yang unik yang memberikan insentif untuk beramal dengan memberi penghargaan kepada mereka yang menyumbang dengan lebih banyak token daripada mereka yang tidak menyumbang sama sekali (atau hanya menyumbang dalam jumlah kecil).

Hal ini mendorong pengguna untuk tidak hanya menyumbangkan uang tetapi juga waktu dan tenaga dalam kegiatan sukarela atau penggalangan dana di mana mereka dapat bertemu dengan orang lain yang memiliki minat atau tujuan yang sama.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: