Ramai PooCoin: Prospek, ATH Hingga Performa Harganya

Ramai PooCoin: Prospek, ATH Hingga Performa Harganya

PooCoin, sebuah token crypto baru yang diluncurkan pada 7 Maret 2021 di PancakeSwap, telah berhasil menarik perhatian banyak investor. Dengan peningkatan popularitasnya, banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya PooCoin ini, bagaimana harganya, dan apa yang membuatnya berbeda dari token crypto lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa itu PooCoin?

PooCoin adalah token crypto yang berbasis pada jaringan Binance Smart Chain (BSC). Meski baru, namun token ini telah menarik banyak perhatian di dunia crypto.

Uniknya, PooCoin tidak hanya berfungsi sebagai mata uang digital, tetapi juga memiliki platform analisis dan penelusuran data transaksi blockchain. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melacak dan menganalisis data transaksi dalam jaringan BSC.

Baca Juga: Demam Memecoin, Amerika Serikat Tempati Urutan Pertama! Dogecoin dan Shiba Inu Jadi Favorit?

Berapa dan Kapan ATH PooCoin?

ath poocoin
Harga PooCoin 24 Jam, 31 Mei 2023. Sumber: Coinmarketcap

Harga PooCoin telah mengalami fluktuasi yang signifikan sejak diluncurkan. Sama seperti banyak token crypto lainnya, harganya sangat dipengaruhi oleh permintaan pasar.

Per artikel ini ditulis, pada 31 Mei 2023, harga PooCoin adalah $0,28 yang mana setara dengan Rp4.203 (kurs $1 = Rp15.000), menurut Coinmarketcap.

Dilansir dari GetDroidTips, hanya dalam beberapa bulan setelah peluncuran awal, PooCoin pernah mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH) yaitu $13,76 per koin yang setara dengan Rp206.483 (kurs $1 = Rp15.000).

Baca Juga: Di Era Gempuran Pepecoin, Whale Memecoin Justru Lirik DigiToads (TOADS)! Gimana Prospeknya

Apa yang Membuat PooCoin Unik?

Salah satu fitur unik PooCoin adalah kemampuannya untuk memantau dan menganalisis data transaksi di jaringan Binance Smart Chain secara real-time. Ini memungkinkan pengguna untuk memahami trend dan perilaku pasar dengan lebih baik.

Selain itu, PooCoin juga memiliki fungsi swap token yang memudahkan pertukaran antar berbagai token crypto. Dengan fitur ini, PooCoin berusaha menjadi alat yang esensial bagi para investor crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: