Big Eyes Coin (BIG) Jadi Memecoin Terbaik 2023, Gimana Prospek Kedepannya?

Big Eyes Coin (BIG) Jadi Memecoin Terbaik 2023, Gimana Prospek Kedepannya?

Big Eyes Coin (BIG) telah muncul sebagai salah satu koin meme terbaik tahun 2023. Dengan hasil pre-sale yang mengesankan sebesar lebih dari $41 juta, BIG telah menarik perhatian komunitas crypto yang sedang mencari investasi koin meme berikutnya. Bagaimana prospek Big Eyes Coin untuk kedepannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Big Eyes Coin (BIG): Raja Koin Meme 2023 yang Tak Tertandingi

Dengan desain bertema kucing yang menggemaskan, Big Eyes Coin berhasil menarik perhatian para crypto enthusiast di musim memecoin. Seiring berakhirnya masa presale-nya pada 3 Juni 2023, investor berlomba-lomba untuk mengamankan token BIG, terutama dengan harga koin yang saat ini dijual pada harga Tahap 3 yaitu $0.00017, turun dari harga saat ini $0.00053 dari Tahap 13.

Token ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 15 Juni 2023, utamanya di Uniswap, namun ada spekulasi bahwa mungkin juga tersedia di beberapa exchange crypto terkemuka lainnya seperti KuCoin, OKX, atau Binance.

Baca Juga: Big Eyes Coin: Koin Meme Baru yang Mengancam Tahta Dogecoin dan Shiba Inu! Worth It Gak Sih?

Big Eyes Coin (BIG) Jadi Sorotan Investor Memecoin

prospek big eyes coin
Sumber: Hindustan Times

Big Eyes Coin meraih sorotan di panggung cryptocurrency dengan munculnya sebagai koin meme DeFi yang fenomenal. Fase presale-nya telah menggemparkan dunia crypto. Pada tanggal 15 Juni 2-23, BIG akan melakukan debut besar-besaran sebagai token ERC-20 di jaringan Ethereum, dengan ambisi yang mendorongnya ke puncak.

Apa yang membedakan Big Eyes Coin? Menurut Outlook India, para investor perlu melihat ekosistem revolusionernya yang menghapuskan beban pajak yang terkait dengan pembelian, penjualan, dan perdagangan.

Dengan pasokan total yang terbatas sebanyak 200 miliar token, 75% akan tersedia saat peluncuran, dengan cermat dikunci dalam kolam likuiditas untuk menjaga stabilitas dan memastikan likuiditas yang berlimpah.

Pendekatan strategis ini mencerminkan dinamika kelangkaan dan permintaan yang mirip dengan kenaikan meteorik yang disaksikan oleh Bitcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: