Propy $PRO Airdrop dan CEO Propy Ungkap Potensi AI, Web3, dan Real Estate!

Propy $PRO Airdrop dan CEO Propy Ungkap Potensi AI, Web3, dan Real Estate!

Dua artikel terbaru mengungkapkan perkembangan menarik di dunia mata uang kripto dan teknologi real estate. Pertama, sebuah artikel di Medium membahas tentang airdrop Propy $PRO, yang menawarkan peluang unik untuk mendapatkan hadiah crypto.

Kedua, artikel dari Refresh Miami menyoroti bagaimana CEO Propy, Natalia Karayaneva, menggabungkan AI, Web3, dan real estate untuk membentuk masa depan industri properti.

Propy $PRO Airdrop: Peluang Emas untuk Penggemar Crypto

Airdrop Propy $PRO menawarkan kesempatan bagi peserta untuk menerima hingga $500 dan token tata kelola, memberikan mereka suara dalam masa depan proyek.

Baca Juga: Artificial Intelligence Bisa Bawa Bitcoin Tembus $100K di 2024?! Ini Faktanya!

Artikel di Medium menjelaskan proses partisipasi langkah demi langkah, mulai dari menghubungkan dompet kripto hingga menerima token. Airdrop ini menarik bagi mereka yang tertarik dengan keuangan terdesentralisasi dan inisiatif yang berfokus pada komunitas.

AI, Web3, dan Real Estate: Visi Inovatif CEO Propy

AI, Web3, dan Real Estate: Visi Inovatif CEO Propy
CryptoSlate

Natalia Karayaneva, CEO Propy, berbicara tentang bagaimana teknologi AI dan Web3 mengubah industri real estate. Dalam wawancara dengan Refresh Miami, Karayaneva membahas tentang konferensi ketiga Propy yang bertujuan untuk menyatukan komunitas teknologi dan real estate di Florida.

Propy, yang memungkinkan transaksi real estate 100% digital, menggunakan AI untuk membaca perjanjian pembelian, membuat pelacak transaksi, dan memulai proses penutupan secara otomatis.

Masa Depan Real Estate: Integrasi Teknologi Canggih

Karayaneva percaya bahwa teknologi seperti Propy adalah masa depan industri real estate. Dengan pertumbuhan 20% per bulan, Propy menonjol dibandingkan perusahaan judul tradisional yang mengalami penurunan transaksi sebesar 50%.

Visinya adalah untuk memasukkan semua judul properti di dunia ke dalam blockchain, mengubah real estate menjadi kelas aset yang tahan terhadap penyitaan.

Kesimpulan

Kedua artikel ini memberikan wawasan tentang bagaimana inovasi dalam mata uang kripto dan teknologi dapat mengubah industri real estate. Dari airdrop Propy $PRO yang memberikan hadiah crypto dan kekuasaan tata kelola, hingga visi futuristik Karayaneva tentang integrasi AI dan Web3 dalam real estate, jelas bahwa teknologi akan terus memainkan peran penting dalam membentuk masa depan industri ini.

Baca Juga: PAAL AI: Mengenal Terobosan Baru di Dunia Crypto Lewat Teknologi Artificial Intelligence!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: