Proposal Upgrade v2.3.0 Terra Luna Classic Resmi Disetujui Komunitas, Bagaimana Reaksi Pasar?

author:

Proposal Upgrade v2.3.0 Terra Luna Classic Resmi Disetujui Komunitas, Bagaimana Reaksi Pasar?

Baru-baru ini, komunitas Terra Luna Classic telah memberikan suara mereka dan hasilnya adalah persetujuan resmi untuk proposal upgrade v2.3.0. Keputusan ini telah memicu reaksi positif di pasar, dengan harga LUNC melonjak kembali.

Upgrade v2.3.0 Disetujui oleh Komunitas

proposal baru terra luna classic
Sumber: FinBold

Proposal 11874 “Upgrade ke v2.3.0” telah mendapatkan persetujuan dari komunitas Terra Luna Classic. Proposal ini bertujuan untuk memperkenalkan modul dyncomm, yang mengintegrasikan logika protokol untuk menentukan komisi validator minimum berdasarkan kekuatan suara.

Jadwal upgrade ini adalah pada tinggi 15.493.370, yang diperkirakan akan terjadi pada 20 November 2023 pukul 11.19 AM UTC, menurut data dari StakeBin. Lebih lanjut, proposal ini telah menerima 93% suara “Ya” dan 7% suara “Abstain”. Pengumpulan suara ini menunjukkan bahwa komunitas secara bulat mendukung proposal untuk komisi validator dinamis.

Baca juga: Komunitas Terra Luna Classic Setujui Penghentian Minting USTC! Harga LUNC Naik 18% dan LUNA 33%!

Partisipasi Validator dan Reaksi Pasar

Dari 60 validator yang berpartisipasi dalam pemungutan suara, 58 validator mendukung proposal ini. Ini termasuk validator Terra Luna Classic teratas seperti Allnodes, Interstellar Lounge, HappyCattyCrypto, TerraCVita, dan Interstake One.

Per 18 November 2023, Coingape mencatat harga LUNC melonjak 1% setelah mencapai titik terendah 24 jam sebesar $0,000074, dengan harga saat ini diperdagangkan di $0,0000758.

Selain itu, volume perdagangan telah menurun 20% dalam 24 jam terakhir (18/11/23), menunjukkan penurunan minat dari para pedagang.

Di sisi lain, harga LUNC memantul kembali di tengah pemulihan pasar secara keseluruhan, naik hampir 40% dalam sebulan. Sementara itu, harga USTC diperdagangkan di $0,013, naik 20% dalam sebulan.

Secara keseluruhan, keputusan komunitas ini menunjukkan kepercayaan yang kuat pada masa depan Terra Luna Classic dan potensi yang dimilikinya dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: