Proposal Tax2Gas Terra Luna: Akankah LUNC dan USTC Kembali ke $1?

Proposal Tax2Gas Terra Luna: Akankah LUNC dan USTC Kembali ke $1?

Komunitas Terra Luna Classic akan melakukan voting terhadap proposal dari dua developer baru untuk mengintegrasikan Tax2Gas. Akankah harga LUNC dan USTC kembali ke $1? Komunitas Terra Luna Classic akan melakukan voting terhadap proposal Tax2Gas yang sangat penting, yang merupakan langkah besar menuju pemulihan LUNC dan peningkatan USTC kembali ke $1. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Proposal Tax2Gas Terra Luna Classic

kenapa harga lunc melonjak
Sumber: Coingape

Mengenai dompet Station, Proposal 12067 “Implementasi Tax2Gas” meminta persetujuan dua developer tambahan untuk bekerja sama dengan StrathCole dan Genuine Labs untuk mengaktifkan Tax2Gas pada rantai tersebut.

Solidproof.io KYCed, developer senior dengan pengalaman pengembangan rantai dan modul Cosmos dalam blockchain yang mapan, menyarankan strategi pengembangan dan penerapan Tax2Gas. Selain itu, dibutuhkan waktu enam minggu untuk penelitian, pengembangan, pengujian fundamental, dan penerapan oleh developer.

Dengan pembayaran awal $5.000, total anggaran yang diperkirakan adalah $24.000. Setelah menyelesaikan pengujian yang ditentukan dan selama minggu-minggu pertama fase implementasi, developer akan mengajukan proposal pengeluaran.

Lebih dari 89% dari pemungutan suara awal mendukung proposal tersebut. Sementara itu, 12 validator, termasuk JesusIsLord, Stakesystems, LUNC Development Fund, dan SolidVote, memilih “Ya” dari total 15 yang berpartisipasi; 2 validator memilih “Tidak,” dan Moon Rabbit Validator memilih “Tidak dengan hak veto”. Proposal tersebut, menurut beberapa anggota komunitas, melanggar proposal KYC dan PPJ.

Baca Juga: Terra Luna Classic Ungkap Rencana untuk Memperkenalkan Dukungan EVM

Akankah LUNC dan USTC Menguat?

Pada $0,000129, harga LUNC telah meningkat 1% dalam 24 jam terakhir dan 15% dalam seminggu terakhir. Harga terendah dan tertinggi 24 jam adalah $0,000123 dan $0,000131. Namun, volume perdagangan telah menurun 60% selama 24 jam terakhir. Di sisi lain, USTC saat ini diperdagangkan pada $0,0315, turun 3% selama 24 jam terakhir. Harga tertinggi dan terendah 24 jam adalah $0,0330 dan $0,0305.

Secara teknis, LUNC saat ini berada dalam tren naik. Harga telah membentuk higher high dan higher low sejak 13 Januari 2023. Indikator RSI berada di level 56, menunjukkan bahwa LUNC tidak overbought. Sementara itu, USTC saat ini berada dalam tren turun. Harga telah membentuk lower high dan lower low sejak 13 Januari 2023. Indikator RSI berada di level 34, menunjukkan bahwa USTC oversold.

Kesimpulan

Proposal Tax2Gas Terra Luna Classic merupakan langkah penting menuju pemulihan LUNC dan peningkatan USTC kembali ke $1. Jika proposal tersebut disetujui, harga LUNC dan USTC diperkirakan akan mengalami peningkatan. Namun, perlu dicatat bahwa pasar cryptocurrency sangat fluktuatif dan tidak ada jaminan bahwa harga LUNC dan USTC akan kembali ke $1.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi