Proof Mengumumkan Grails Season IV: Koleksi Seni Digital yang Mengubah Industri NFT!

Array

Proof Mengumumkan Grails Season IV: Koleksi Seni Digital yang Mengubah Industri NFT!

Proof telah mengungkapkan edisi keempat dari seri seni digital inovatif mereka, Grails. Pameran Grails IV yang akan datang menampilkan karya beragam dari 20 seniman yang identitasnya akan diungkapkan hanya setelah proses pencetakan karya seni mereka selesai.

Berbeda dari periode pencetakan selama seminggu pada edisi Grails sebelumnya, Grails IV menawarkan jendela pencetakan yang lebih singkat, hanya beberapa hari dari 7-10 Agustus 2023, dengan pasokan maksimum 1.075 NFT.

Acara Pengungkapan Langsung dan Pameran Seni

Sebuah acara pengungkapan langsung akan berlangsung pada 11 Agustus 2023, di mana kolektor akan mengetahui siapa seniman partisipan musim ini dan mengidentifikasi pencipta karya seni yang baru mereka peroleh.

Baca Juga: The Gateway: Korea – Ini Dia Para Seniman yang Mengubah Dunia NFT!

Untuk pertama kalinya, musim keempat Grails ini akan menampilkan koleksi seni generatif yang diproduksi menggunakan mesin Art Blocks bersama dengan pameran IRL di lokasi Foundry Proof di Los Angeles.

Menghargai Seniman Luar Biasa di Dunia Web3

adopsi web3 di korea selatan
Sumber: Getty Images

Koleksi Grails sebelumnya telah menyoroti seniman luar biasa dan mendatang di industri Web3, termasuk Tyler Hobbs, Snowfro, Larva Labs, Refik Anadol, Grant Riven Yun, Claire Silver, Emily Xie, dan lainnya.

Baca Juga: Mastercard dan Billboard Hadirkan Revolusi Musik dengan NFT: NFT Makin Diminati!

Setelah pencetakan, komunitas, termasuk anggota Proof dan kolektor, akan berkumpul untuk menyaksikan pengungkapan setiap seniman, belajar tentang latar belakang mereka, pengaruh, dan narasi di balik Grail mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array