PROOF Guncang Dunia Seni Digital, Grails IV Hadirkan Seniman Terkenal dengan Sentuhan Misterius!

PROOF Guncang Dunia Seni Digital, Grails IV Hadirkan Seniman Terkenal dengan Sentuhan Misterius!

PROOF, komunitas Web3 yang terdepan, mengungkapkan edisi keempat dari seri pameran seni digital Grails mereka. Dengan lebih dari 20 seniman terkenal yang berkontribusi, Grails IV menambahkan unsur misteri dengan menyembunyikan identitas seniman hingga saat penciptaan, memberikan nilai tambah bagi para pencipta. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Grails IV: Langkah Baru dalam Seni Digital

Edisi ini menandai tonggak sejarah bagi PROOF. Grails IV menampilkan koleksi seniman generatif yang didukung oleh mesin Art Blocks, memperluas cakrawala kreativitas.

Seniman yang ditampilkan bervariasi dalam usia, dari 20-an hingga 80-an, dan telah diakui di publikasi terkemuka seperti Vogue, Flaunt, Art Net, dan Artsy. Pameran Grails IV juga diadakan di Foundry by PROOF di Distrik Seni LA, menghubungkan dunia virtual dengan realitas fisik.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Daftar Seniman Grails IV

Menurut NFT Evening, Seri Grails sebelumnya telah menampilkan 64 talenta teratas di ruang web3, termasuk nama-nama besar seperti Tyler Hobbs, Snowfro, Larva Labs, dan Refik Anadol.

Kini, era baru siap mengambil alih dan mendorong batasan seni digital. Beberapa seniman yang terlibat dalam Grails IV antara lain Yazid, Jack Butcher, Casey Reas, Craig Mullins, dan Kim Asendorf.

Baca Juga: Web3 Ubah Wajah Konten Digital, Tapi Media Tradisional Masih Dibutuhkan! Ini Kata Founder Myco!

Pengalaman Seni Web3 yang Dinamis

pengalaman seni web3 proof
Sumber: NFT Now

Peluncuran Grails IV memberikan pengalaman yang mendalam bagi komunitas kolektor. Melalui acara peluncuran yang menarik, komunitas dapat mempelajari latar belakang seniman, pengaruh mereka, dan cerita di balik karya Grails mereka secara real-time. Ini menambahkan lapisan dinamis ke pengalaman seni Web3.

Dengan peluncuran Grails IV, PROOF kembali menegaskan komitmennya untuk mendorong batasan seni digital. Dengan menggabungkan talenta seniman terkemuka dengan pendekatan inovatif, PROOF terus memimpin evolusi seni web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: