Progres Pembakaran Shiba Inu: Hari Besar SHIB Sudah Dekat!

Progres Pembakaran Shiba Inu: Hari Besar SHIB Sudah Dekat!

Pembakaran Shiba Inu terus menarik minat dari komunitas SHIB, yang ingin melihat pembakaran melonjak ke triliunan.

Pembakaran Shiba Inu pertama dan terbesar terjadi pada Mei 2021, ketika Vitalik Buterin, salah satu pencipta Ethereum, membakar 41% dari pasokan Shiba Inu.

Perkembangan Pembakaran Shiba Inu

Buterin, yang tanpa disadari diberi setengah dari total pasokan SHIB, membakar 90% dari kepemilikan SHIB-nya, yang totalnya sekitar $7.35 miliar pada saat itu, dengan mengklaim bahwa dia tidak ingin menjadi pusat kekuatan semacam itu.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Dalam satu transaksi, hampir 410.2 triliun token dikirim ke alamat blockchain mati, sehingga menghapusnya dari peredaran.

Pembakaran Shiba Inu telah terus berlangsung sejak itu, dengan total 410,652,272,733,699 token SHIB dibakar dari pasokan awal 1 kuadriliun token.

Hari Besar Mendekat

shibarium rilis beta bridge
Sumber: U Today

Shiba Inu telah memulai hitungan mundur untuk ulang tahun ketiganya. Akun Twitter resmi SHIB membagikan tweet yang menarik yang merujuk ke acara tersebut: “Hitungan mundur telah dimulai.

Kami hanya beberapa hari lagi dari ulang tahun barkday kami yang ketiga, dan antusiasme ini sangat luar biasa.”

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ulang tahun ketiga Shiba Inu dijanjikan akan menjadi sejarah, karena SHIB adalah sponsor utama Konferensi Futuris Blockchain, di mana banyak pengumuman diharapkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: