Raih Keuntungan Berlipat dengan Program Poin Terbaru dari Rainbow Wallet!

Raih Keuntungan Berlipat dengan Program Poin Terbaru dari Rainbow Wallet!

Apakah kamu pengguna setia Ethereum atau MetaMask? Bersiaplah untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan program poin terbaru dari Rainbow Wallet. Program inovatif ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan menarik pengguna baru, dengan serangkaian insentif yang menarik. Simak ulasan lengkapnya dan temukan bagaimana kamu bisa memanfaatkan kesempatan emas ini!

Program Poin Menarik dari Rainbow

Rainbow Wallet, dompet crypto yang dapat diakses melalui aplikasi mobile dan antarmuka browser, baru-baru ini meluncurkan program poin yang dirancang khusus untuk pengguna Ethereum. Pada tanggal 11 Desember, Rainbow mengambil snapshot aktivitas pengguna Ethereum untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan poin awal. Setiap pengguna Ethereum mendapatkan paling tidak 100 poin sebagai insentif awal.

Program ini tidak hanya menguntungkan pengguna Ethereum, tetapi juga memberikan bonus tambahan kepada pengguna MetaMask yang telah menggunakan layanan swap mereka dalam setahun terakhir. Jumlah bonus yang diberikan bervariasi, tergantung pada volume transaksi yang telah dilakukan pengguna tersebut.

Baca Juga: Trust Wallet Luncurkan WaaS, Revolusi Aksesibilitas Web3 untuk Bisnis!

Strategi Rainbow: Lebih dari Sekadar Serangan Vampir

Strategi yang diambil oleh Rainbow ini sering disebut sebagai “serangan vampir”, yaitu strategi yang digunakan oleh proyek-proyek untuk menarik pengguna dari kompetitor dengan menawarkan insentif yang lebih menarik.

Namun, dengan nada bercanda, Rainbow menyatakan, “ini bukan serangan vampir. Ini adalah perburuan rubah,” yang merujuk pada logo rubah dari MetaMask. Rainbow juga telah menyiapkan sejumlah poin khusus untuk pengguna setianya serta pemegang NFT Rainbow.

Pengguna dapat menukarkan poin ini melalui versi 1.9.11 dari aplikasi mobile wallet mereka. Meskipun Rainbow belum mengonfirmasi secara eksplisit, ada spekulasi bahwa poin-poin ini mungkin dapat ditukar dengan token asli di masa depan atau bisa jadi kualifikasi untuk airdrop, menambahkan unsur misteri pada program ini.

Baca Juga: AmazeWallet: Masa Depan Dompet Pintar dalam Era Web3!

Reshaping the Crypto Wallet Landscape

Inisiatif yang diambil oleh Rainbow ini menunjukkan komitmennya terhadap inovasi di pasar dompet crypto yang kompetitif. Dengan strategi kreatif, Rainbow bertujuan untuk mempertahankan basis pengguna yang ada sambil menarik pengguna dari platform seperti MetaMask. Pendekatan ini berpotensi mengubah preferensi dan perilaku pengguna di sektor dompet crypto.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi crypto dengan Rainbow Wallet. Dengan program poin yang dirancang untuk memberikan nilai lebih, kamu bisa menikmati pengalaman crypto yang lebih menguntungkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: