Bantuan Tunai Tanpa Syarat di AS, Hadiahkan $37.560.000 untuk Masyarakat Kurang Mampu!

Bantuan Tunai Tanpa Syarat di AS, Hadiahkan $37.560.000 untuk Masyarakat Kurang Mampu!

Dua program bantuan tunai tanpa syarat di Amerika Serikat baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan total $37.560.000 kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini bertujuan untuk membantu mereka yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Program Breathe di Los Angeles

Program yang bernama Breathe ini sedang berkembang di wilayah Los Angeles. Awalnya, program ini bertujuan untuk memberikan $1.000 per bulan kepada 1.000 orang yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup selama 3 tahun.

Baca Juga: Bagaimana Harga Bitcoin Bereaksi terhadap FOMC Meeting AS dan Pidato Powell?

Breathe telah mulai memberikan uang kepada orang-orang yang telah melewati sistem asuhan, dengan 200 orang berusia 21 hingga 23 tahun menerima $1.000 per bulan selama dua tahun. Program ini dilakukan bekerja sama dengan organisasi nirlaba Strength-Based Community Change.

Breathe kini menjadi program pendapatan yang pertama kali diperluas untuk remaja yang keluar dari Departemen Layanan Anak dan Keluarga. Sebanyak 200 mantan anak asuh DCFS yang dipilih secara acak di seluruh wilayah tersebut kini akan menerima $1.000 per bulan selama dua tahun ke depan.

Program Pendapatan di Paterson, New Jersey

dolar as mendominasi
Sumber: Reuters

Di Paterson, New Jersey, proses aplikasi sedang dibuka untuk program pendapatan yang akan mendistribusikan total $960.000.

Dua ratus keluarga akan dipilih melalui sistem lotere untuk menerima kartu debit yang diisi dengan $400 pendapatan gratis setiap bulan selama setahun.

Untuk memenuhi syarat, individu harus memiliki pendapatan di bawah $30.000, dan keluarga di bawah $88.000. Semua pelamar harus berusia 18 tahun atau lebih dan merupakan penduduk Paterson.

Paragraf Penutup

Program-program ini adalah bagian dari puluhan program yang diluncurkan di seluruh AS untuk menentukan bagaimana bantuan tunai dapat membantu orang-orang yang hidup di bawah garis kemiskinan. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan dan menciptakan perubahan jangka panjang bagi masyarakat.

Baca Juga: Bank-Bank India Berlomba Tawarkan Insentif untuk Transaksi Mata Uang Digital!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi