Demi Ekspansi Ekosistem, TON Foundation Gelontorkan Dana $25 Juta untuk Program Akselerasi!

Demi Ekspansi Ekosistem, TON Foundation Gelontorkan Dana $25 Juta untuk Program Akselerasi!

TON Foundation, sebuah organisasi terkemuka dalam dunia blockchain, baru saja mengumumkan program akselerasi mereka yang bernilai $25 juta. Program ini ditujukan untuk memacu pertumbuhan ekosistem mereka dengan memberikan dukungan finansial kepada proyek-proyek potensial dalam ekosistem TON. Simak berita lengkapnya berikut ini!

TON Foundation Investasi Besar untuk Pertumbuhan Ekosistem

ton blockchain
Sumber: Akun Twitter Ton Blockchain

Dilansir dari Cointelegraph, TON Foundation percaya bahwa investasi besar ini akan berkontribusi signifikan dalam mengakselerasi pertumbuhan ekosistem mereka. Langkah ini juga menunjukkan komitmen kuat mereka terhadap perkembangan teknologi blockchain.

Dengan dana yang besar ini, TON Foundation membuka jalan bagi berbagai proyek untuk tumbuh dan berkembang.

Melalui program akselerasi ini, TON Foundation berencana mendukung proyek-proyek potensial dalam bidang teknologi blockchain. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong inovasi dan mengakselerasi pengembangan proyek-proyek baru dalam ekosistem mereka.

Baca Juga: Mastercard Luncurkan Program Akselerasi Musisi, Khusus Holder Music Pass NFT?

Program Akselerasi Bernilai $25 Juta

program pendanaan
Sumber: Twitter Ton Blockchain

Program akselerasi yang bernilai $25 juta atau yang setara dengan Rp371 miliar (kurs $1 = Rp14.800) ini menjadi perhatian banyak pihak dalam dunia blockchain. Program ini merupakan salah satu langkah besar dalam industri ini. TON Foundation melalui program ini berusaha menciptakan peluang untuk berbagai proyek baru yang menjanjikan dalam ekosistem mereka.

Keputusan ini menunjukkan visi jangka panjang TON Foundation dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem blockchain. Mereka melihat potensi besar dalam teknologi ini dan percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, proyek-proyek baru dapat berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi ekosistem.

Baca Juga: Chainlink Luncurkan Platform ‘Chainlink Functions’, Apa Kegunaannya?

Dampak Positif bagi Ekosistem Blockchain

Inisiatif ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi ekosistem blockchain secara keseluruhan. Program akselerasi ini dapat membantu mendorong pertumbuhan dan perkembangan proyek-proyek baru dalam ekosistem. Ini juga akan membantu meningkatkan adopsi dan penggunaan teknologi blockchain secara lebih luas.

Selain itu, dengan program akselerasi ini, TON Foundation juga berharap untuk membantu merangsang inovasi dalam ekosistem blockchain. Mereka berharap bahwa dengan dukungan finansial ini, proyek-proyek baru dapat mencapai potensi mereka dan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ekosistem.

Referensi: