Privasea Raih Pendanaan Awal $5 Juta untuk Bangun FHEML!

Privasea Raih Pendanaan Awal $5 Juta untuk Bangun FHEML!

Privasea, perusahaan pengembang teknologi privasi data canggih, telah mengumpulkan dana segar sebesar $5 juta. Putaran investasi ini dipimpin oleh perusahaan besar seperti Binance Labs, Gate Labs, MH Ventures, K300, QB Ventures, CryptoTimes, dan Chainlink.

Dana tersebut akan membantu Privasea memperluas produknya dan mendapatkan lebih banyak pengguna untuk jaringan komputasi privasinya. Jaringan ini menggunakan fully homomorphic encryption machine learning (FHEML) yang memungkinkan komputasi data sambil menjaga data asli tetap terenkripsi dan bersifat pribadi.

Salah satu produk utama yang akan datang adalah aplikasi “ImHuman” yang akan menggunakan teknologi FHEML untuk memverifikasi secara aman apakah pengguna daring adalah manusia atau bukan. Ini membantu memecahkan masalah seputar mengidentifikasi orang sungguhan di internet dengan andal. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Privasea: Solusi Privasi Data Lengkap

Privasea menyediakan solusi privasi lengkap – mulai dari mengamankan sumber data, mengelola siapa yang dapat mengakses data, alat integrasi khusus, dan terus menerapkan pembaruan privasi.

Perusahaan ini baru-baru ini bermitra dengan BNB Greenfield untuk meningkatkan privasi penyimpanan data blockchain BNB.

Dengan dukungan investasi yang kuat, Privasea memimpin dalam menciptakan inovasi komputasi enkripsi baru untuk merevolusi privasi dan keamanan data. Pendanaan tersebut memvalidasi potensi besar dalam bidang yang sedang berkembang ini.

Baca Juga: Bitcoin Meroket 7,7% Menjelang Halving, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (5/3/24)?

FHEML: Privasi Data dalam Komputasi Terdistribusi

provasea seed funding
Sumber: NFTGators

Privasea telah menyelesaikan putaran awal $5 juta untuk jaringan komputasi terdistribusi Fully Homomorphic Encryption Machine Learning (FHEML). Perusahaan memanfaatkan teknologi FHE yang dikombinasikan dengan bahasa mesin untuk mengatasi tantangan privasi dan keamanan data dalam komputasi terdistribusi.

Penggalangan dana tersebut menarik kontribusi dari dana ventura Web3 terkemuka dan perusahaan teknologi termasuk Binance Labs, Gate Labs, MH Ventures, K300, QB Ventures, dan Crypto Times, dengan Zakaria (zak) Awes dan Luke Sheng dari Chainlink bergabung sebagai investor malaikat.

Menurut pengumuman tersebut, Privasea juga berencana menggunakan modal tersebut untuk mempercepat peluncuran dApp “ImHuman”, aplikasi terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi FHE.

Baca Juga: Volume Bitcoin Ordinals Capai $50 Juta, Pasar NFT Bitcoin Geser Posisi Ethereum!

ImHuman: Verifikasi Manusia yang Aman

Menurut Privasea, dApp “ImHuman” menggunakan teknologi FHE untuk memastikan “bukti manusia” dieksekusi dengan aman, menyediakan metode yang andal dan anti-rusak untuk memverifikasi pengguna manusia di ranah digital. Perusahaan juga percaya bahwa pendanaan ini akan membantu upayanya dalam memajukan pengembangan produk dan memperluas basis penggunanya.

Dengan investasi yang kuat, Privasea memimpin dalam menciptakan inovasi komputasi enkripsi baru untuk merevolusi privasi dan keamanan data. Pendanaan tersebut memvalidasi potensi besar dalam bidang yang sedang berkembang ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi