Prisma Finance Luncurkan Token PRISMA untuk Revolusi Stablecoin!

Prisma Finance Luncurkan Token PRISMA untuk Revolusi Stablecoin!

Prisma Finance adalah platform protokol stablecoin LSD, mengumumkan peluncuran token tata kelola mereka, PRISMA, yang menandai langkah besar dalam evolusi stablecoin. Peluncuran ini disertai dengan penyesuaian batas utang untuk empat aset jaminan dan penurunan rasio jaminan minimum untuk beberapa aset.

Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas dan fungsionalitas platform Prisma Finance, memastikan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan tata kelola protokol yang lebih baik. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penyesuaian Strategis Aset Jaminan

PRISMA
Sumber: Akun X Prisma

Sebelum peluncuran token PRISMA, Prisma Finance akan menyesuaikan batas utang dari empat aset jaminan, menunjukkan responsivitas mereka terhadap kondisi pasar yang dinamis.

Rasio jaminan minimum untuk wstETH, rETH, dan sfrxETH akan diturunkan, memfasilitasi akses yang lebih luas bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem Prisma Finance.

Suku bunga pinjaman akan ditetapkan pada 1%, sebuah langkah yang dirancang untuk mendorong peminjaman dan penggunaan stablecoin dalam platform.

Baca Juga: Stablecoin: Mata Uang Digital yang Menguasai Pasar Treasury AS dan Risiko Depresiasinya

Peluncuran Token PRISMA

Token PRISMA akan memungkinkan pemegangnya untuk terlibat dalam proses pengambilan keputusan platform, memberikan suara dalam perubahan kebijakan dan pengembangan fitur baru.

Dengan platform yang didukung oleh XRP Ledger (XRPL), Prisma Finance menawarkan efisiensi energi dan transaksi blockchain yang aman dan transparan.

Peluncuran token ini merupakan bagian dari upaya Prisma Finance untuk meningkatkan tawaran mereka dan menyediakan platform yang lebih kuat dan aman bagi penggunanya.

Baca Juga: Terjadi Penurunan Aktivitas Stablecoin di Amerika Serikat, Apa yang Terjadi?

Model Overcollateralization dan Pembayaran Otomatis

Prisma Finance mendukung kolateralisasi berbagai derivatif Ethereum yang diperdagangkan secara likuid untuk mencetak stablecoin, menambahkan fleksibilitas dalam pengelolaan aset.

Model overcollateralization mereka mendukung pembayaran otomatis, memanfaatkan hasil staking Ethereum untuk membayar utang secara otomatis.

Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pendapatan staking mereka dengan lebih efektif, mengurangi beban manajemen keuangan sehari-hari.

Peluncuran token PRISMA oleh Prisma Finance menandai era baru dalam pengelolaan stablecoin dan tata kelola platform. Dengan penyesuaian aset jaminan dan pengenalan token tata kelola, Prisma Finance berada di garis depan inovasi keuangan, menawarkan solusi yang lebih transparan, aman, dan berorientasi pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: