Presale Memecoin Thug Life Token Capai Rp11 Miliar, Siap Guncang Kepopuleran Pepe Coin?

author:

Presale Memecoin Thug Life Token Capai Rp11 Miliar, Siap Guncang Kepopuleran Pepe Coin?

Salah satu proyek meme coin terpanas di Web3 baru saja melihat penjualan presale yang melebihi $750,000 atau setara dengan Rp11 miliar, meskipun baru diluncurkan kurang dari dua minggu yang lalu.

Thug Life Token, yang bertema seputar gerakan Thug Life abadi yang pertama kali dipopulerkan oleh bintang hip-hop seperti Snoop Dogg pada tahun 80-an, telah menghasilkan hype yang signifikan dalam lingkaran crypto, dengan banyak ahli industri memberi tips bahwa $THUG akan menjadi sukses besar berkat pendekatan segar yang dibawanya ke ruang meme coin.

$THUG – Meme Coin yang Berfokus pada Komunitas

Thug Life Token mempromosikan dirinya sebagai “kesempatan kedua bagi mereka yang telah dimainkan, dipengaruhi, dan digunakan sebagai uang tunai.” Lebih dari sekadar meme coin lainnya, $THUG adalah “gerakan yang ditenagai oleh humor, persaudaraan, dan perjuangan bersama dalam berjuang di dunia Web3 ini.”

Sejalan dengan fokus kuat proyek meme coin ini pada komunitas sebelum segalanya, 70% dari pasokan token 4,2 miliar dibuat tersedia selama penjualan pra-luncur, semua dengan harga $0.0007. Ini berarti investor tidak akan tertipu secara tidak adil oleh kenaikan harga, mengutip laporan Crypto News (10/7/23).

Baca juga: Demam Memecoin, Amerika Serikat Tempati Urutan Pertama! Dogecoin dan Shiba Inu Jadi Favorit?

Lebih lanjut, 15% dari pasokan token didedikasikan untuk hadiah komunitas setelah token diluncurkan di DEX. Dengan asumsi token setidaknya mampu mempertahankan harga penjualan pra-luncurannya sebesar $0.0007, yang berarti komunitas akan menerima hadiah setidaknya $400,000 – alasan lain mengapa degens meme coin begitu bersemangat tentang proyek ini.

Alasan Mengapa $THUG Mungkin Menjadi Pepe Coin Selanjutnya

roadmap memecoin thug life token
Thug Life Token

Thug Life Token memiliki semua ciri khas meme coin yang bisa membawanya menjadi besar dan populer. Pertama, dengan harga penjualan pra-luncur $0.0007 dan pasokan maksimum total 4,2 miliar, penjualan pra-luncur Thug Life Token hanya menilai koin pada kapitalisasi pasar yang sangat konservatif sebesar $2,94 juta.

Kedua, Thug Life Token sudah membangun komunitas organik yang kuat di platform media sosial, dengan komunitas adalah darah hidup dari setiap meme coin yang sukses. Akun Twitter Thug Life Token sekarang memiliki lebih dari 3.500 pengikut, dengan tweet meme-nya rutin mendapatkan lebih dari 500 suka.

Ketiga, Thug Life Token didukung oleh tim pemasaran yang berpengalaman dan sukses yang sama yang mendorong keuntungan hampir 100x untuk token meme SpongeBob pada bulan April 2023. Jangkauan mereka berarti bahwa proyek Thug Life Token sudah menonjol di berbagai situs berita crypto terkemuka di dunia.

Presale Thug Life Membuka Jalan untuk Revolusi Koin Meme

Berdasarkan poin-poin yang telah disebutkan di atas, Thug Life tampaknya akan memanfaatkan pertumbuhan pasar koin meme yang lebih luas. Fase presale proyek yang sedang berlangsung, yang kini telah mengumpulkan lebih dari $750,000 (Rp11 miliar), semakin membuktikan tingkat kepercayaan investor yang tinggi terhadap potensi $THUG.

Baca juga: Big Eyes Coin (BIG) Jadi Memecoin Terbaik 2023, Gimana Prospek Kedepannya?

Selama masa presale, investor yang tertarik dapat membeli $THUG hanya dengan harga $0,0007 menggunakan $ETH atau $USDT, tanpa batas minimum atau maksimum investasi. Menariknya, tim Thug Life telah menetapkan hard cap presale lebih dari $2 juta, dengan tujuan untuk mempercepat debut pasar terbuka token.

whitepaper memecoin thug life
Thug Life Token

Debut ini kemungkinan besar merupakan peristiwa penting dalam ruang koin meme, mengingat tim Thug Life juga telah membuat rencana yang jelas untuk masa depan. Sesuai dengan whitepaper Thug Life, tim akan meluncurkan kampanye airdrop setelah debut DEX token, dengan rencana untuk menerapkan mekanisme burn di “Fase 3” dari roadmap.

Mekanisme pembakaran ini bisa sangat menguntungkan karena akan mengurangi pasokan token secara keseluruhan, membuat token yang tersisa menjadi lebih langka dan lebih berharga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: