Jadi Tren Baru Crypto, Presale AiDoge (AI) Melonjak Naik Hingga Rp83 Miliar!

author:

Jadi Tren Baru Crypto, Presale AiDoge (AI) Melonjak Naik Hingga Rp83 Miliar!

Meskipun pasar crypto secara umum sedang merosot, AiDoge (AI) tampaknya kebal terhadap penurunan tersebut. Platform pembuat meme berbasis AI ini telah melihat kenaikan nilai signifikan dalam waktu singkat, dengan pra-penjualannya atau presale yang melonjak hingga $5,6 juta atau Rp83 miliar.

Sementara itu, per 12 Mei 2023, CryptoNews menyatakan bahwa AiDoge (AI) berhasil mengumpulkan $1 juta atau Rp14 miliar dalam waktu 24 jam.

Sebelum membahas lebih lanjut, ketahui sedikit tentang AiDoge (AI), yuk?

Apa itu AiDoge (AI)?

Secara singkat, AiDoge adalah platform pembuat meme berbasis AI, yang telah menjadi pusat perhatian dalam dunia crypto sejak beberapa waktu belakangan ini.

Saat ini, AiDoge belum terdaftar di bursa utama, tetapi token aslinya, $AI, telah meraih kesuksesan besar dalam presale, yang menunjukkan kepada orang-orang bahwa koin meme memiliki daya tarik yang sangat istimewa.

Twitter

Pada beberapa hari yang lalu, AiDoge membuka presale atau pra-penjualannya, dan per 11 Mei 2023, akun Twitter aidogecrypto membeberkan bahwa mereka berhasil mencapai angka mencengangkan, yakni $5,6 juta atau yang setara dengan Rp83 miliar sejak pembukaan presale-nya.

Menurut laporan Crypto News, kehadiran AiDoge menarik spekulasi komunitas bahwa AiDoge bisa menjadi Dogecoin berikutnya, namun dengan lebih banyak fungsi.

Tidak seperti Dogecoin yang secara umum merupakan mata uang digital tanpa fungsi tambahan, AiDoge mampu menyediakan lebih dari sekadar nilai transaksional.

AiDoge merupakan platform inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan meme dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan. Fungsi ini tidak hanya menambah daya tarik AiDoge sebagai investasi, tetapi juga sebagai alat kreatif yang memanfaatkan teknologi terkini.

Baca juga: Solana dan Polygon Rebutan Posisi 9 Besar Cryptocurrency, Siapa Pemenangnya?

Potensi AiDoge sebagai ‘Dogecoin berikutnya’ juga didukung oleh fakta bahwa mata uang ini berbasis pada blockchain Ethereum, salah satu blockchain terbesar dan paling stabil di dunia. Dengan demikian, AiDoge memanfaatkan keamanan dan keandalan Ethereum, sementara juga menawarkan fungsi tambahan yang unik dan menarik.

Mengingat kesuksesan Dogecoin yang luar biasa dan popularitas yang tinggi di kalangan komunitas internet dan meme, AiDoge mungkin memiliki kesempatan untuk meniru dan bahkan melampaui prestasi tersebut.

Dengan fitur unik dan fungsi tambahan, AiDoge mungkin saja menjadi game-changer dalam dunia mata uang digital.

AiDoge Membangkitkan Harapan di Tengah Pasar yang Turun

Meskipun pasar crypto secara umum mengalami penurunan, AiDoge terlihat tetap kuat dan kokoh. Per 12 Mei 2023, dan dalam waktu 24 jam, AiDoge berhasil mengumpulkan $1 juta atau Rp14 miliar, yang menunjukkan bahwa investor tetap optimis tentang potensi mata uang digital ini, mengutip laporan Crypto News (12/5/23).

Dilihat dari angka tersebut, peningkatan ini adalah kabar baik bagi mereka yang mencari peluang investasi di tengah pasar yang sedang merosot. Tidak hanya itu, keberhasilan AiDoge ini juga mungkin menunjukkan bahwa investor kini mencari alternatif dari mata uang crypto tradisional.

Dengan fitur uniknya, AiDoge mungkin dianggap sebagai peluang investasi yang segar dan menjanjikan di tengah dominasi aset crypto besar, seperti Bitcoin (BTC) dan mata uang crypto lainnya yang sudah lama berada di pasar.

AiDoge Merealisasikan “Meme to Earn”

crypto aidoge (ai)
OutLook India

Megutip Analytics Insight, keberhasilan AiDoge mungkin bukanlah kebetulan. Pasalnya, platform ini menawarkan fungsi yang unik yang membedakannya dari mata uang digital lainnya, yakni kemampuannya untuk menghasilkan meme menggunakan AI.

Sementara itu, Crypto News mengatakan bahwa pada platform pembuatan dan berbagi meme AiDoge, para pencipta meme populer akan dihargai atas usaha mereka dengan $AI.

Dengan demikian, AiDoge.com menawarkan kepada para pembuat meme jalan pertama yang layak untuk mendapatkan penghasilan yang berkaitan dengan hobi mereka, sementara teknologi blockchain yang mendukung platform AiDoge melindungi hak kepemilikan mereka atas konten yang dibuat.

Berkat AiDoge, “Meme-to-earn” (M2E) atau meme untuk menghasilkan uang. kini menjadi sesuatu yang nyata. Lebih lanjut, dengan fungsi yang ada, dan ditambah dengan pra-penjualannya yang sukses, telah menunjukkan bahwa AiDoge memiliki potensi untuk menjadi pemain besar dalam dunia crypto di masa depan.

Baca juga: Harga Token SPONGE Melonjak 7x Lipat dalam 5 Hari, Kok Bisa?

Seperti yang dikatakan oleh seorang pengamat pasar, “Dalam dunia crypto, yang paling penting adalah inovasi dan AiDoge tampaknya memiliki banyak hal tersebut.”


*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: