Prediksi Trader: Altcoin Ekosistem Bitcoin dan Dua Aset Crypto Lainnya Akan Meroket

Array

Prediksi Trader: Altcoin Ekosistem Bitcoin dan Dua Aset Crypto Lainnya Akan Meroket

Seorang trader crypto yang banyak diikuti percaya bahwa 3 altcoin bersiap untuk bergerak naik secara signifikan.

Analis dengan nama samaran Kaleo memberi tahu 620.300 pengikutnya di platform media sosial X bahwa ia optimis terhadap aset asli ORDI (ORDI), sebuah proyek crypto yang bertujuan untuk menghadirkan kemampuan non-fungible token (NFT) ke blockchain Bitcoin (BTC).

Prediksi Harga ORDI

Trader tersebut membagikan grafik yang menunjukkan bahwa ORDI telah menembus resistensi diagonalnya, menunjukkan bahwa koin tersebut siap untuk memulai kenaikan berikutnya.

“ORDI tampak siap untuk benar-benar melesat.”

Minggu lalu, Kaleo mengatakan ORDI dapat reli di belakang kekuatan BTC.

Baca Juga: Amazon AMS55K: Mata Uang Crypto Terbaru yang Akan Merevolusi Belanja Online

“Bitcoin tampak siap untuk melanjutkan kenaikan karena ekuitas terus mencetak tertinggi sepanjang masa baru. Bertaruh pada narasi BTC tampaknya seperti permainan yang mudah di sini. Ordinal akan memainkan peran besar dalam siklus ini, dan saya akan terkejut jika kita tidak melihat grafik ORDI naik lagi.” 

Berdasarkan grafik trader, ia tampaknya memperkirakan bahwa ORDI akan naik ke tertinggi sepanjang masa baru di $130. Pada saat penulisan, ORDI bernilai $68,23.

Prediksi Harga AVAX

avalanche foundation
Sumber: The Cryptonomist

Selanjutnya, Kaleo mengatakan bahwa ia terus mengawasi platform kontrak pintar Avalanche (AVAX). Menurut Kaleo, AVAX siap untuk reli menuju tertinggi 2023 setelah menembus resistensi diagonalnya.

“AVAX akan segera melesat kembali di atas $50, tetapi Anda tidak akan mempercayainya.”

Pada saat penulisan, AVAX bernilai $39,37, turun sekitar 5% dalam 24 jam terakhir tetapi masih di atas resistensi Kaleo.

Prediksi Harga RUNE

rune crypto altcoin
Vecteezy

Koin terakhir yang dipantau trader adalah aset asli dari protokol pertukaran terdesentralisasi THORChain (RUNE). Kaleo mengatakan RUNE terlihat bullish terhadap Bitcoin (RUNE/BTC), dan ia melihat pasangan tersebut reli ke tertinggi di sekitar 0,00049807 BTC ($24,64).

“RUNE/BTC terlihat mirip dengan penembusan kerangka waktu tinggi diikuti oleh pengujian ulang bersih yang tampaknya siap untuk kembali ke tertinggi.” 

Pada saat penulisan, RUNE/BTC diperdagangkan pada 0,00010475 BTC ($5,18).

Kesimpulan

Kaleo, seorang trader crypto populer, memberikan prediksinya tentang pergerakan harga ORDI, AVAX, dan RUNE. Ia memperkirakan ORDI akan mencapai $130, AVAX akan reli menuju tertinggi 2023 di $50, dan RUNE/BTC akan naik ke 0,00049807 BTC ($24,64).

Baca Juga: Animasi Pintu Spesial Crypto’s Heirloom di Apex Legends

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array