Prediksi Harga Bounce (AUCTION) 2023 – 2030: Berpotensi Meroket ke Rp1,7 Juta?

Prediksi Harga Bounce (AUCTION) 2023 – 2030: Berpotensi Meroket ke Rp1,7 Juta?

Token Bounce (AUCTION) baru-baru ini mengalami roller coaster harga yang memikat banyak mata. Dari lonjakan tajam hingga penurunan mendalam, AUCTION telah menjadi bahan pembicaraan di kalangan investor dan analis.

Namun, apa sebenarnya yang mendorong pergerakan harga ini? Ketahui lebih lagi mengenai prediksi harga Bounce (AUCTION) tahun 2023 – 2030 dan potensi masa depannya pada berita berikut ini!

Analisis Harga Terkini Token Bounce (AUCTION)

harga bounce terkini
Sumber: Market Pintu

Token AUCTION baru-baru ini menarik perhatian banyak trader dengan kenaikan mencolok sebesar 150% hanya dalam seminggu yakni pada 19 Juli – 26 Juli 2023. Kenaikan harga tersebut membuat AUCTION menyentuh harga tertingginya di angka Rp130.923 dan harga terendahnya di Rp53.354.

Token berbasis Ethereum ini memfasilitasi operasi Bounce.finance, sebuah protokol lelang terdesentralisasi. Menurut analisa dari Captain Altcoin, analisis harga menunjukkan bahwa Wave (III) tampaknya telah mencapai puncaknya, yang menandakan bahwa koreksi mungkin segera terjadi.

Baca Juga: Inovasi Besar Hadir di Polygon: MATIC Akan Berubah Jadi POL, Apa Dampaknya?

Volatilitas dan Prediksi Harga AUCTION 2023

Meskipun AUCTION menunjukkan volatilitas yang tinggi, ada indikasi bahwa pasar crypto akan memasuki era baru. Prediksi jangka panjang menunjukkan optimisme bahwa mata uang ini akan mendapatkan lebih banyak perhatian.

Menurut Steven Paul, analis dan content writer crypto di Tech News Leader, prediksi harga AUCTION tahun 2023 dapat berakhir dengan harga rata-rata $5,97 yang setara dengan Rp90.926 (kurs $1 = Rp15.300).

Tidak hanya itu, Paul juga menyampaikan bahwa banyak ahli dan trader percaya bahwa Token Bounce Governance telah menjadi investasi yang bagus untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Deadline ETF Bitcoin Semakin Dekat, Apakah SEC Akan Berikan Lampu Hijau?

Potensi Jangka Panjang Token Bounce

Dengan kolaborasi dan inovasi tertentu, AUCTION memiliki potensi besar. Jika pasar fokus pada investasi di Bounce Governance Token, harganya mungkin akan naik lebih tinggi. Menurut prediksi dari Paul, pada tahun 2030, token ini dapat mencapai nilai maksimum $84,16 yang mana setara dengan Rp1.290.454 (kurs $1 = RP15.300).

Ia juga menganalisa bahwa ada kemungkinan yang jauh lebih besar bahwa harga Bounce Governance Token akan meningkat menjadi $113,94 yang setara dengan Rp1.747.081 (kurs $1 = RP15.300) dalam sepuluh tahun.

Dalam dunia crypto yang penuh dengan ketidakpastian, penting untuk selalu mendekati setiap investasi dengan penelitian dan perencanaan yang matang. Meskipun prediksi harga AUCTION menunjukkan potensi pertumbuhan, selalu bijaksana untuk berinvestasi dengan hati-hati.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: