Prediksi Teknis Jangka Pendek untuk Circuits of Value (COVAL)

Prediksi Teknis Jangka Pendek untuk Circuits of Value (COVAL)

Circuits of Value (COVAL) menunjukkan performa teknis jangka pendek yang kuat dengan skor 95 berdasarkan analisis data InvestorsObserver. Sistem pemeringkatan eksklusif ini berfokus pada pola perdagangan terkini selama sebulan terakhir untuk menentukan kekuatan teknis jangka pendeknya.

COVAL memiliki analisis teknis terkini yang lebih unggul dibandingkan 95% token berdasarkan metrik perdagangan ini. Investor yang berfokus pada strategi investasi jangka pendek akan menganggap analisis teknis ini paling relevan dengan tujuan mereka saat menentukan apakah akan berinvestasi pada kripto tertentu.

Analisis Perdagangan

Circuits of Value berada pada harga $0,024544 (265,04%) di atas level terendah 30 hari sebesar $0,009260684, sementara -$0,033952 (-50,11%) di bawah level tertinggi 30 hari sebesar $0,06775634.

Baca Juga: Revolusi Baru di Dunia Crypto: Ionet, Jaringan GPU yang Didukung oleh Chip Apple!

Selain itu, harga COVAL saat ini sebesar $0,033804800 berada di atas harga rata-rata bergerak 30 hari sebesar $0,014097996, yang menghasilkan skor teknis jangka pendek yang kuat. Secara keseluruhan, riwayat perdagangan Circuits of Value baru-baru ini menunjukkan bahwa investor bullish terhadap token tersebut saat ini.

Analisis Risiko

Analisis Risiko
CoinMarketCap

Circuits of Value mencapai analisis risiko rata-rata berdasarkan penelitian InvestorsObserver. Sistem eksklusif ini mengukur seberapa besar token dapat dimanipulasi dengan menganalisis berapa banyak uang yang diperlukan untuk mengubah harganya selama periode 24 jam terakhir bersama dengan analisis perubahan volume dan kapitalisasi pasar terkini.

Manajer portofolio yang sangat mempertimbangkan penilaian risiko akan menganggap pengukur ini lebih relevan ketika mencoba menghindari (atau menemukan) investasi yang lebih berisiko. Circuits of Value 25,62% lebih rendah dalam 24 jam perdagangan terakhir, menghasilkan harga saat ini sebesar $0,018275739.

Kesimpulan

Pergerakan harga COVAL baru-baru ini memberikan mata uang kripto tersebut skor risiko rata-rata karena volatilitas harga selama 24 jam terakhir dalam kaitannya dengan perubahan volume, memberi para trader alasan untuk tidak terlalu khawatir tentang manipulasi token tersebut saat ini.

Baca Juga: Mengapa Pasar Crypto Sempat Melonjak dan Melesu di Maret 2024? Ini Dia Analisisnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi