Shibarium Diprediksi Masuk 5 Besar Blockchain, Ini Alasannya!

author:

Shibarium Diprediksi Masuk 5 Besar Blockchain, Ini Alasannya!

Dalam perkembangan yang mengejutkan dunia crypto, Lucie, pemimpin pemasaran Shiba Inu (SHIB), telah meramalkan bahwa Shibarium akan menempati posisi sebagai salah satu dari lima blockchain teratas.

Prediksi ini didasarkan pada semangat komunitas yang luar biasa dan kesiapan mereka untuk mendukung, menjanjikan masa depan cerah bagi Shibarium meskipun menghadapi tantangan.

Shibarium di Jalur Pertumbuhan yang Tepat

Sumber: X

Sejak diluncurkannya Shibarium pada Agustus tahun lalu sebagai solusi skalabilitas layer-2 berbasis Ethereum, telah terjadi aktivitas yang signifikan di jaringan ini.

Meskipun menghadapi awal yang penuh gejolak, Shibarium menunjukkan ketahanan dengan peningkatan throughput oleh para pengembang.

Baca juga: Shiba Inu Mengguncang Dunia Crypto: Peluncuran Shiba AI dan Pembaruan Penting!

Saat ini, jumlah transaksi harian di Shibarium mencapai 593.680, dengan jumlah transaksi total mencapai 412.247.306.

Meskipun Total Value Locked (TVL) Shibarium saat ini berada di $1,59 juta, menempatkannya di urutan ke-154 jaringan blockchain terbesar berdasarkan TVL, kemitraan dengan Shiba Inu NowNodes telah menempatkannya di antara lima protokol paling aktif di platformnya.

Hal ini menunjukkan upaya komunitas dan pengembang untuk meningkatkan traksi Shibarium dalam jangka panjang.

Ekosistem Dapp Shibarium

Lucie menekankan komitmen para inovator Shibarium untuk memberikan nilai kepada komunitas, dengan memaparkan manfaat dari proyek yang dibangun di Shibarium bagi SHIB secara umum.

Proyek-proyek tersebut tidak hanya meningkatkan jumlah transaksi dengan volume yang lebih besar tetapi juga membakar lebih banyak token, memberikan hadiah tambahan bagi validator yang terdaftar, dan meningkatkan eksposur untuk SHIB serta proyek terkait Shiba Inu lainnya.

Peningkatan DApps juga berarti lebih banyak hadiah BONE untuk validator. Dengan memetakan kemungkinan dan peluang ini, eksekutif pemasaran mengajak komunitas untuk bekerja sama dalam mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB) Membuka Babak Baru: Komunitas Bergejolak dengan Antusiasme!

Potensi dan Tantangan Shibarium

Meskipun Shibarium menawarkan banyak potensi, masih ada tantangan yang harus diatasi untuk mencapai status lima besar blockchain. Ini termasuk memastikan skalabilitas, keamanan, dan adopsi yang lebih luas di antara pengembang dan pengguna.

Namun, dengan dukungan komunitas yang kuat dan inovasi berkelanjutan, Shibarium berada di jalur yang tepat untuk mencapai visinya.

Dukungan Komunitas dan Inovasi

Kunci keberhasilan Shibarium terletak pada dukungan komunitas yang tak tergoyahkan dan kemampuan untuk berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar.

Dengan terus mendorong batas-batas teknologi blockchain dan memelihara ekosistem yang inklusif dan kolaboratif, Shibarium berpotensi mengubah lanskap crypto.

Secara keseluruhan, dengan prediksi masuknya Shibarium ke dalam lima besar blockchain, masa depan tampak cerah bagi ekosistem ini. Dukungan komunitas yang kuat, inovasi berkelanjutan, dan komitmen untuk memberikan solusi keuangan crypto yang efisien adalah kunci keberhasilan Shibarium dalam mencapai tujuannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Potato