Prediksi Shiba Inu Februari 2024: Burn Token Melonjak 97%, Harga SHIB Bakal Meroket?

Prediksi Shiba Inu Februari 2024: Burn Token Melonjak 97%, Harga SHIB Bakal Meroket?

Shiba Inu (SHIB), mata uang kripto bertema anjing yang populer, baru-baru ini mengalami peningkatan signifikan dalam tingkat pembakaran tokennya. Menurut Shibburn, sebuah platform yang melacak jumlah token SHIB yang dibakar, tingkat pembakaran harian telah meroket sebesar 4.907% dalam 24 jam terakhir.

Lonjakan aktivitas pembakaran ini telah memicu spekulasi tentang dampaknya terhadap harga SHIB dan masa depan ekosistem Shiba Inu. Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi perkembangan terbaru seputar SHIB, termasuk peningkatan tingkat pembakaran, prediksi harga, dan strategi investasi yang bijak. Simak beritanya disini!

Shiba Inu Membakar Token Secara Besar-besaran

shiba inu bakar token
Sumber: Shibburn

Dalam 24 jam terakhir, SHIB telah membakar 19.387.761 token dalam sembilan transaksi. Angka ini menunjukkan peningkatan tajam dibandingkan dengan hari sebelumnya, di mana hanya 387.207 token SHIB yang dibakar, mengakibatkan penurunan tingkat pembakaran harian sebesar 97%.

Peningkatan aktivitas pembakaran ini menandakan upaya komunitas Shiba Inu untuk mengurangi pasokan token yang beredar dan meningkatkan nilainya.

Baca Juga: Semakin Dekat! Pengembang Shiba Inu Bagikan Update Peluncuran Jaringan Shibarium L2!

Prediksi Harga SHIB: Akankah Meroket?

Lonjakan tingkat pembakaran SHIB telah memicu harapan di antara para investor tentang potensi kenaikan harga. Meskipun harga SHIB relatif stagnan dalam beberapa waktu terakhir, gagal menunjukkan pergerakan signifikan di atas level krusial $0,000009, peningkatan aktivitas pembakaran dapat menjadi katalis untuk perubahan harga.

Jika harga SHIB berhasil menembus level resistensi $0,00000984, maka target berikutnya adalah $0,00001, yang akan menghapus satu angka nol dari harganya.

Baca Juga: Prediksi Cardano Februari 2024: Harga ADA Siap Meroket 36%, Ini Analisa dari Para Ahli!

Strategi Investasi yang Bijak

Meskipun potensi kenaikan harga SHIB terlihat menjanjikan, penting untuk tetap berhati-hati dan menerapkan strategi investasi yang bijak. Pasar crypto terkenal dengan volatilitasnya yang tinggi, sehingga penting untuk melakukan riset menyeluruh dan hanya menginvestasikan dana yang kamu mampu untuk kehilangan.

Diversifikasi portofolio investasi kamu dengan memasukkan berbagai aset crypto dan tradisional dapat membantu mengurangi risiko dan meningkatkan peluang keberhasilan.

Kesimpulan

Peningkatan tingkat pembakaran SHIB telah membawa harapan baru bagi komunitas Shiba Inu dan investor crypto. Meskipun harga SHIB belum menunjukkan pergerakan signifikan, lonjakan aktivitas pembakaran dapat menjadi indikator positif untuk masa depan. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan menerapkan strategi investasi yang bijak untuk memaksimalkan potensi keuntungan dan meminimalkan risiko kerugian.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi