Prediksi Shiba Inu (SHIB) 2024: Meroket Hingga 90% di Awal Tahun 2024! Siap Cuan?

Prediksi Shiba Inu (SHIB) 2024: Meroket Hingga 90% di Awal Tahun 2024! Siap Cuan?

Shiba Inu (SHIB), g crypto yang mengambil tema anjing dan sangat digemari, diperkirakan akan mengalami kenaikan harga yang cukup besar pada awal 2024. Menurut Tron Weekly, berdasarkan informasi dari ChatGPT, sebuah platform AI, SHIB memiliki potensi untuk meningkat hingga 90% dari harga saat ini. Seperti apa prediksi lengkapnya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Prediksi Harga SHIB: Berpotensi Meroket 90%?

ChatGPT, sebuah chatbot AI, telah memberikan berita positif untuk Shiba Inu (SHIB), dengan meramalkan harga yang menguntungkan untuk token bertema anjing ini pada awal tahun depan. Berdasarkan prediksi terbaru dari ChatGPT, harga Shiba Inu bisa melonjak hingga setidaknya $0,00001357 pada awal 2024.

Oleh karena itu, prediksi ini menunjukkan bahwa harga Shiba Inu bisa naik sebesar 52,98% dari level saat ini yaitu $0,00000887. Selain itu, chatbot juga memperkirakan bahwa Shiba Inu bisa naik hingga $0,00001619 pada awal 2024, yang menunjukkan peningkatan sebesar 82,52% dari harga saat ini.

Meskipun prediksi terbaru dari ChatGPT ini tidak sebanding dengan ATH (All-Time High) SHIB sebelumnya yaitu $0,00008616, namun prediksi ini menunjukkan bahwa Shiba Inu bisa mendapatkan momentum menjelang pasar bullish yang akan datang.

Baca Juga: Shibarium, Jaringan Teratas: Mampukah Mendorong Shiba Inu Mencapai $0,01?

Shiba Inu dan Market Bullish Mendatang

shiba inu bullish
Sumber: Coin Republic

Para analis memperkirakan bahwa pasar bullish akan mencapai puncaknya setelah halving Bitcoin berikutnya, yang diharapkan pada April 2024. Secara historis, harga Bitcoin biasanya melonjak sangat tinggi setelah halving, dengan aset mencapai level tertinggi baru.

Seperti yang diamati dalam acara halving sebelumnya, reli besar Bitcoin dirasakan oleh token lain, termasuk Shiba Inu, karena mereka juga mencapai level tertinggi baru. Untuk konteks, ATH Shiba Inu sebesar $0,00008616 dicatat pada 28 Oktober 2021, beberapa bulan setelah halving Bitcoin terakhir. Belum diketahui apakah Shiba Inu akan mengulangi prestasi serupa dalam acara halving yang akan datang.

Dengan prediksi harga yang optimis ini, para investor dan penggemar Shiba Inu (SHIB) mungkin melihat ini sebagai momen yang tepat untuk memasuki pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: