Robert Kiyosaki Prediksi Bitcoin akan Tembus $300.000 di Akhir 2024!

author:

Robert Kiyosaki Prediksi Bitcoin akan Tembus $300.000 di Akhir 2024!

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, prediksi harga Bitcoin selalu menjadi topik yang menarik perhatian. Baru-baru ini, Robert Kiyosaki, penulis buku best-seller “Rich Dad Poor Dad”, melemparkan prediksi berani yang mengejutkan banyak pihak.

Menurutnya, Bitcoin tidak hanya akan melampaui batas-batas yang ada tetapi juga akan mencapai harga fantastis $300.000 di akhir tahun 2024. Mari kita ulas lebih dalam tentang prediksi ini dan apa yang mendasarinya.

Robert Kiyosaki Memprediksi Bitcoin akan Capai $300.000

Sumber: X

Robert Kiyosaki telah lama dikenal sebagai pendukung Bitcoin. Dalam serangkaian postingan di media sosial, ia menekankan bahwa Bitcoin sedang “on fire” dan mengajak para pengikutnya untuk tidak menunda-nunda lagi untuk berinvestasi, bahkan dengan jumlah yang kecil seperti $500.

Baca juga: Michael Saylor Ramal ETF Bitcoin Bakal Kalahkan Emas dan Saingi S&P 500!

Kiyosaki percaya bahwa langkah ini bisa menghasilkan keuntungan signifikan, terutama dengan prediksinya bahwa Bitcoin akan mencapai $300.000 di akhir 2024.

Pertumbuhan dan Fluktuasi Harga Bitcoin

Bitcoin baru-baru ini mencapai rekor tertinggi baru dengan harga $69.200, menunjukkan potensi pertumbuhannya yang luar biasa. Meskipun mengalami penurunan sementara di bawah $63.000, kondisi pasar Bitcoin tetap stabil.

Analis pasar menunjukkan bahwa Bitcoin telah berhasil melewati rata-rata pergerakan eksponensial 50 hari (EMA) sebesar $62.598, menandakan kepercayaan investor yang tinggi. Kenaikan ini didorong oleh antusiasme seputar ETF Bitcoin dan antisipasi peristiwa halving yang akan datang.

Baca juga: Tesla dan SpaceX Elon Musk Ketahuan Punya Bitcoin Senilai $1,3 Miliar!

Potensi Bitcoin Menyaingi Emas dan S&P 500

Prediksi Kiyosaki tentang Bitcoin mencapai $300.000 bukanlah tanpa dasar. Analis pasar dan pakar crypto lainnya, termasuk dari Standard Chartered dan Fundstrat’s Tom Lee, juga telah memprediksi bahwa harga Bitcoin bisa mencapai setidaknya $100.000 di tahun 2024.

Dengan pertumbuhan yang konsisten dan minat yang meningkat dari investor institusional dan ritel, Bitcoin semakin menunjukkan potensinya sebagai aset investasi yang layak, bahkan mungkin menyaingi emas dan indeks S&P 500 dalam hal nilai dan kepercayaan investor.

Secara keseluruhan, prediksi Robert Kiyosaki tentang Bitcoin mencapai $300.000 di akhir 2024 telah menambahkan bumbu pada diskusi seputar masa depan crypto.

Dengan pertumbuhan yang stabil dan minat yang terus meningkat dari berbagai pihak, Bitcoin semakin menegaskan posisinya sebagai aset digital yang tidak hanya berpotensi besar dalam hal investasi tetapi juga sebagai alat lindung nilai terhadap ketidakpastian ekonomi.

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia crypto, mungkin ini saatnya untuk mempertimbangkan Bitcoin sebagai bagian dari portofolio investasi kamu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Unsplash