Bitcoin Berpotensi Capai $150.000, Begini Prediksi Terbaru Robert Kiyosaki!

author:

Bitcoin Berpotensi Capai $150.000, Begini Prediksi Terbaru Robert Kiyosaki!

Bersiaplah untuk potensi kenaikan harga Bitcoin yang spektakuler! Robert Kiyosaki, penulis buku fenomenal “Rich Dad Poor Dad”, telah mengeluarkan prediksi mengejutkan dengan menyatakan bahwa Bitcoin berpotensi menembus angka $150.000 dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Dengan keyakinan yang kuat terhadap aset crypto ini, mari kita analisis lebih lanjut dasar pemikiran yang mendukung prediksi ambisius tersebut.

Estimasi Harga Bitcoin Menurut Robert Kiyosaki

prediksi harga bitcoin robert kiyosaki
Sumber: X

Robert Kiyosaki, yang dikenal akan keahliannya dalam bidang investasi, telah menaikkan estimasi harga Bitcoin menjadi $150.000. Sebelumnya, ia telah menyampaikan prediksi pada kisaran $120.000 hingga $135.000, tetapi kini optimisme beliau semakin meningkat.

Baca juga: Investasi Terbaik 2024 Menurut Robert Kiyosaki: Saatnya Beraksi!

Peningkatan estimasi ini didorong oleh potensi dampak dari peluncuran produk Bitcoin Exchange Traded Fund (ETF), yang masih menunggu keputusan persetujuan. Meskipun terdapat keraguan mengenai persetujuan ETF Bitcoin, terutama setelah insiden peretasan pada akun resmi Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), Kiyosaki tetap yakin bahwa persetujuan ini akan menjadi katalis yang signifikan bagi lonjakan harga Bitcoin.

Beliau juga menyampaikan kepuasannya atas keputusan investasi di Bitcoin yang telah dilakukan beberapa tahun lalu, seraya mengkritik mata uang fiat seperti Dolar AS yang beliau sebut sebagai aset yang tidak menguntungkan.

Optimisme Pasar dan Ramalan Harga Lainnya

Kiyosaki bukanlah satu-satunya yang memiliki pandangan positif terhadap Bitcoin. Investor terkemuka Tim Draper bahkan telah meramalkan bahwa Bitcoin dapat mencapai $250.000, sementara Cathie Wood, CEO Ark Invest, yakin bahwa harga Bitcoin bisa mencapai $1 juta dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Baca juga: ETF Disetujui, Harga Bitcoin Berpotensi Capai $200.000 di 2025!

Prediksi-prediksi tersebut muncul di tengah-tengah harapan pasar akan persetujuan ETF Bitcoin dan peristiwa halving Bitcoin yang akan datang. Saat penulisan (10/1/24), harga Bitcoin berada di angka $45.675, mengalami penurunan sebesar 1,98% dalam 24 jam terakhir.

Namun, para pakar dan investor tetap optimis terhadap prospek jangka panjang mata uang crypto ini. Mereka meyakini bahwa peristiwa penting seperti persetujuan ETF dan halving akan memberikan pengaruh yang besar terhadap nilai Bitcoin.

Dengan perhatian yang terus bertumbuh terhadap masa depan Bitcoin, ramalan harga dari Robert Kiyosaki menambah keyakinan terhadap potensi kenaikan nilai aset crypto ini.

Apakah kamu akan mengambil langkah serupa dengan Kiyosaki dan meningkatkan investasi kamu pada Bitcoin, atau kamu lebih memilih untuk berhati-hati? Yang jelas, dunia crypto selalu menyuguhkan kejutan dan kesempatan yang tidak terduga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: